Sangarnya Mike Tyson yang Mampu Bikin Bos UFC Jilat Ludahnya Sendiri

By Agung Kurniawan - Rabu, 5 Agustus 2020 | 15:15 WIB
Presiden UFC, Dana White.
TWITTER.COM/MMAFIGHTING
Presiden UFC, Dana White.

JUARA.net - Legenda tinju kelas berat dunia, Mike Tyson, ternyata mampu membuat seorang presiden UFC yakni Dana White tak segan untuk menjilat ludahnya sendiri.

Mike Tyson untuk pertama kalinya setelah pensiun pada tahun 2005 lalu akan kembali menunjukkan aksinya di atas ring tinju dalam sebuah laga ekshibisi yang akan berlangsung selama delapan ronde.

Dalam kesempatan tersebut, Mike Tyson sudah menunjuk seorang Roy Jones Jr yang merupakan mantan juara tinju di kelas berat ringan untuk menjadi lawan bertarungnya.

Jauh sebelum memilih Roy Jones Jr sebagai lawannya, pro dan kontra turut menyertai niat Mike Tyson untuk tampil lagi di atas ring mengingat risiko tinggi yang bakal dia hadapi.

Baca Juga: Usman Nurmagomedov, Si Pembunuh Hasil Hybrid Khabib, Petarung Terbaik UFC dan Israel Adesanya

Dengan usianya sudah mencapai angka 54 tahun, membuat banyak pihak tak terkecuali presiden UFC, Dana White khawatir terkait keputusan Mike Tyson tersebut.

Sebelumnya, Dana White sendiri tidak segan untuk melakukan apapun demi mencegah Si Leher Beton mewujudkan keinginannya untuk menjalani pertarungan lagi di atas ring.

"Saya menyukai Mike Tyson, saya sedang memohon kepadanya untuk tidak mewujudkan pertarungan tersebut," kata Dana White beberapa waktu yang lalu, seperti dilansir JUARA.net dari Boxing Scene.

"Saya berkata 'Anda luar biasa, masih meledak-ledak, masih kuat, dan Anda adalah salah satu petinju terhebat sepanjang masa, namun usia Anda 54 tahun, tolong jangan lakukan," tuturnya menambahkan.

Baca Juga: Satu Hal yang Buat Legenda Tinju Mike Tyson Gampang KO di Ajang UFC


Editor : Imadudin Adam
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.