Walau Tampil Mengerikan, Khamzat Chimaev Masih Harus Hadapi Petarung Receh

By Agung Kurniawan - Rabu, 5 Agustus 2020 | 16:45 WIB
Petarung, Khamzat Chimaev sesaat setelah mencekik John Phillips pada UFC on ESPN 13 (16/7/2020).
instagram.com/ufc
Petarung, Khamzat Chimaev sesaat setelah mencekik John Phillips pada UFC on ESPN 13 (16/7/2020).

JUARA.net - Presiden UFC, Dana White, memberikan pandangannya soal siapa lawan yang bakal dihadapi oleh si anak baru, Khamzat Chimaev dalam laga selanjutnya.

Nama Khamzat Chimaaev sedang mencuri perhatian dan menjadi buah bibir bagi para penggemar olahraga bela diri campuran alias MMA menyusul penampilan gemilangnya.

Setelah mengikat kontrak bersama ajang Ultimate Fighting Championship alias UFC, Khamzat Chimaev berhasil menyapu bersih dua laga debutnya di oktagon dengan kemenangan.

Dua kemenangan pertama Khamzat Chimaev pada ajang UFC kian istimewa setelah dia melakukannya saat tampil di dua kelas yang berbeda yakni kelas menengah dan kelas welter.

Baca Juga: Ada yang Terheran-heran Khabib Nurmagomedov Bangkit Secepat Ini

Petarung berusia 26 tahun tersebut sukses mengalahkan John Phillips dalam sebuah laga kelas menengah UFC pada 15 Juli lalu melalui submission ronde kedua.

Berselang 10 hari kemudian, dia kembali membuktikan dirinya layak menjadi salah satu petarung UFC yang diperhitungkan menyusul kemenangannya atas Rhys McKee melalui TKO ronde pertama.

Dua kemenangan yang mengesankan Khamzat Chimaev itu ternyata belum mampu membuat presiden UFC, Dana White mau untuk memberinya lawan tangguh dalam laga selanjutnya.

Hal tersebut telah dikonfirmasi dalam sebuah kesempatan tatkala Dana White untuk saat enggan memberikan lawan yang berperingkat 15 besar dalam rangking UFC.

Baca Juga: Usman Nurmagomedov, Si Pembunuh Hasil Hybrid Khabib, Petarung Terbaik UFC dan Israel Adesanya



Editor : Imadudin Adam
Sumber : bjpenn.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X