Conor McGregor Kepanasan, Manajer Khabib Guyur dengan Omongan Berkelas

By Fiqri Al Awe - Kamis, 6 Agustus 2020 | 09:30 WIB
Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz.
https://twitter.com/MMAFighting
Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz.

JUARA.NET - Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz, kembali melempar omongan keras kepada bintang UFC, Conor McGregor.

Memandang serius duelnya dengan Justin Gaethje, Khabib Nurmagomedov memang sudah terlihat bersiap.

Sebelumnya, duel Khabib Nurmagomedov-Justin Gaethje memang dipandang tak enak menyusul berpulangnya ayah Khabib, Abdulmanap Nurmagomedov, yang dirasa bakal menurunkan motivasi The Eagle.

Namun, Khabib langsung menepis hal tersebut akhir-akhir ini, diikuti dengan diunggahnya poster baru duel perebutan gelar juara kelas ringan UFC ini.

Beberapa waktu yang lalu, juara kelas ringan UFC ini bahkan mengikrarkan janjinya bakal membungkam Gaethje dengan cara yang brutal.

Baca Juga: Serem! Khabib Nurmagomedov Berniat Hajar Habis Justin Gaethje

Hal tersebut jelas memicu emosi rival sejatinya, Conor McGregor, yang langsung kepanasan dan mulai mengolok-olok Khabib.

Menariknya, di saat Khabib tak memberikan serangan balasan, justru Abdelaziz yang kemudian mengguyur McGregor yang sedang kepanasan.

Jika McGregor mengolok-olok dengan kata-kata kasar, Abdelaziz justru membalas dengan bahasa yang lembut namun pastinya tetap nyelekit di hati.

"Duduklah bocah dan biarkan yang hebat bertarung. Mungkin Anda bisa bertarung dengan salah satu dari mereka jika mereka memperbolehkan," ungkap Abdelaziz.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Sportbible.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X