Ini yang Akan Terjadi Saat Legenda UFC Melawan Khabib Nurmagomedov

By Agung Kurniawan - Kamis, 6 Agustus 2020 | 16:06 WIB
Berkarier di tarung UFC dan MMA selama 12 tahun, Khabib Nurmagomedov rupanya punya tiga teknik favorit untuk kalahkan lawannya.
instagram.com/khabib_nurmagomedov
Berkarier di tarung UFC dan MMA selama 12 tahun, Khabib Nurmagomedov rupanya punya tiga teknik favorit untuk kalahkan lawannya.

JUARA.NET - Pelatih tinju papan atas, Freddie Roach, membeberkan hal yang akan terjadi apabila legenda UFC, yakni Georges St-Pierre, benar-benar melawan Khabib Nurmagomedov di arena oktagon.

Georges St-Pierre yang sudah pensiun sejak tahun 2017 menjadi buah bibir menyusul wacana Presiden UFC, Dana White, yang mau mempertemukannya dengan Khabib Nurmagomedov.

Sudah bukan rahasia lagi jika Khabib Nurmagomedov mengagumi sosok Georges St-Pierre meski keduanya tidak bertanding pada era yang sama.

Tidak hanya sampai di situ, baik Khabib Nurmagomedov dan Georges St-Pierre telah lama mengungkapkan keinginan mereka untuk bertukar pukulan dengan menjalani sebuah laga.

Baca Juga: VIDEO! Atlet Tarung ini Bunuh Pria Tidak Bersalah dengan Brutal

Pertarungan antara Khabib Nurmagomedov dan Georges St-Pierre mampu mengundang perhatian dari Freddie Roach, yang menilai bahwa laga itu akan menjadi pertarungan besar apabila bisa terwujud.

"Saya akan menyukai pertarungan itu, saya merasa laga itu akan menghasilkan uang besar, laga itu akan menjadi hal yang baik untuk keduanya," kata Freddie Roach, dilansir JUARA.net dari Sportbible.

Freddie Roach yang pernah menangani Georges St-Pierre saat menjalani laga terakhirnya melawan Michael Bisping membeberkan hal yang bisa membuat Khabib Nurmagomedov kalah.

Dalam sebuah kesempatan, Freddie Roach merasa St-Pierre mempunyai kemampuan bertinju yang lebih bagus dan hal tersebut bisa menjadi sebuah senjata untuk menumbangkan lawannya, termasuk Khabib Nurmagomedov.

Baca Juga: Wasit yang Diserang Petarung Marah-marah Pimpin Laga Stipe Miocic vs Daniel Cormier III



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Sportbible

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X