Manajer Khabib: Monster UFC Seperti Khamzat Chimaev? Saya Ada 10 Biji

By Fiqri Al Awe - Sabtu, 8 Agustus 2020 | 20:15 WIB
Petarung UFC, Khamzat Chimaev.
MMA JUNKIE
Petarung UFC, Khamzat Chimaev.

JUARA.NET - Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz, mengungkapkan kalimat yang menarik seputar monster yang saat ini meneror UFC, Khamzat Chimaev.

Nama Khamzat Chimaev memang datang bak geledek yang langsung menyambar dan membuat onar UFC.

Debut cantik Khamzat Chimaev yang memenangi dua duel UFC hanya dalam selang 10 hari membuat banyak penggemar dan pengamat menilai petarung gundul ini layak mendapatkan perhatian.

Terlebih lagi, sifat Chimaev yang blak-blakan dan tergolong berani berdampak bak hidangan pencuci mulut yang semakin menambah rasa cinta akan pesonanya.

Pesona Chimaev belakangan ini juga berhasil meluluhkan hati Presiden UFC, Dana White, yang berencana sesegera mungkin membuat petarung berjulukan Borz ini naik ke oktagon lagi.

Baca Juga: Akui Naksir Berat, Bos UFC Janji Khamzat Chimaev Tarung Lagi Bulan Agustus

Di saat seluruh orang mendewakan sosoknya, rupanya ada satu orang yang biasa-biasa saja dengan sosok si Monster.

Sosok tersebut ialah manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz.

Tidak mengesampingkan kemampuan mahadahsyat Chimaev, Abdelaziz justru mengaku punya 10 petarung yang bisa menyamai kekuatan si monster debutan UFC itu.

"Jika sudah waktunya seseorang muncul, maka dia akan muncul, bukan? Semua orang bilang: 'Dari mana saja orang ini?,'" ungkap Abdelaziz dilansir Juara.net dari BJPENN.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X