MotoGP Ceska 2020 - Kubu Marc Marquez Pasrah dan Tak Salahkan Dokter

By Fiqri Al Awe - Sabtu, 8 Agustus 2020 | 21:47 WIB
Pembalap MotoGP dari tim Repsol Honda, Marc Marquez.
Instagram/ Marc Marquez
Pembalap MotoGP dari tim Repsol Honda, Marc Marquez.

JUARA.NET - Manajer Repsol Honda, Emilio Alzamora, menyibak pendapatnya seputar Marc Marquez yang absen pada seri MotoGP Ceska 2020.

Kecelakaan parah Marquez pada seri pembuka MotoGP 2020 lalu nampaknya jadi penjegal utama Honda musim ini.

Sempat mengejutkan seluruh penggila balap setelah kembali menggilas aspal pada seri kedua, akhirnya Marquez justru harus mundur beberapa langkah lagi.

Puncaknya menjelang MotoGP Ceska 2020, Marquez malah dikabarkan harus kembali naik ke meja operasi setelah plat di tangannya kembali lepas.

Mencoba mengambil hikmah dari masalah kali ini, Alzamora mengaku timnya akan menyerahkan pembalapnya sepenuhnya pada sang dokter.

Baca Juga: Ternyata Parah! Ini yang Menyebabkan Marc Marquez Absen di Andalusia

Alzamora juga tidak mau ambil pusing repot-repot mencari dalang di balik kondisi Marquez yang malah harus naik ke meja operasi lagi.

"Yang paling penting adalah operasi kedua berjalan lancar. Ketika Anda harus menjalani operasi seperti ini, Anda harus berhati-hati soal saraf dan semuanya agar berjalan lancar," ungkap Alzamora dilansir Juara.net dari Corsedimoto.

"Saya tenang dan yakin dia akan sembuh. Semua yang terjadi mungkin berbeda. Marc selalu bekerja bersama dokter yang sama, mungkin dokternya terlalu percaya diri. Marc selalu mendengar kata dokternya, tetapi saya tidak akan hanya menyalahkan dokternya karena dia bagian dari tim," imbuhnya.

Sejalan dengan absennya Marquez di MotoGP Ceska 2020, kini tim Honda nampaknya harus melalui badai yang menerjang.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Corsedimoto.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.