Raih Podium di MotoGP Ceska, Morbidelli: Terima Kasih Paman Rossi!

By Imadudin Adam - Senin, 10 Agustus 2020 | 12:45 WIB
Franco Morbidelli dan Fabio Quartararo
twitter.com/sepangracing
Franco Morbidelli dan Fabio Quartararo

JUARA.NET - Pembalap Petronas SRT Yamaha, Franco Morbidelli mengaku senang usai meraih podium kedua di MotoGP Ceska 2020.

Dalam balapan yang digelar pada Minggu, (9/8/2020) itu Morbidelli berhasil finis di urutan kedua di belakang pembalap KTM, Brad Binder.

Menurut Morbidelli, yang membuatnya bertahan dalam situasi fantastis itu adalah cara mempertahankan bannya agar tidak cepat habis.

Selain itu, dia juga belajar dan termotivasi dari kegagalannya tahun lalu.

Baca Juga: Quartararo Melempen di MotoGP Ceska, Ternyata ini Penyebabnya

Tak cuma itu, Morbidelli juga merasakan dukungan dari orang-orang tersayangnya termasuk salah satunya adalah sang guru, Valentino Rossi.

Usai balapan itu, Morbidelli dan Rossi saling berpelukan bahkan pembalap yang akrab disapa Morbi ini berterimakasih kepada Rossi yang sudah mendukung kariernya.

"Tahun lalu adalah tahun yang sulit bagi saya karena saya pikir saya akan lebih kuat dari apa yang saya tunjukkan. Sebaliknya, Fabio benar-benar bagus dan sangat kuat, jadi saya berkata pada diri sendiri di akhir tahun bahwa saya tidak ingin terus gagal seperti ini," tuturnya.

Duo pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales (atas) dan Valentino Rossi, saat melakoni sesi kualifikasi MotoGP Andalusia di Sirkuit Jerez, Spanyol, 25 Juli 2020.
YAMAHA MOTOR RACING SRL
Duo pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales (atas) dan Valentino Rossi, saat melakoni sesi kualifikasi MotoGP Andalusia di Sirkuit Jerez, Spanyol, 25 Juli 2020.

"Saya memulai banyak pekerjaan dan menjalaninya dengan serius agar menjadi lebih baik," lanjutnya.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X