Usai Balapan Brno, Rossi Kuak Satu Nama yang Bakal Makin Ngacir di MotoGP 2020

By Fiqri Al Awe - Senin, 10 Agustus 2020 | 14:45 WIB
Legenda hidup MotoGP, Valentino Rossi,
Yamaha MotoGP
Legenda hidup MotoGP, Valentino Rossi,

JUARA.NET - Melihat tiga seri MotoGP 2020 yang sudah terlewati, nampaknya ada satu nama pembalap yang disebut bakal tampil mengerikan oleh Valentino Rossi.

Meski penuh dengan drama dan lika-liku akibat virus COVID-19 yang menghadang, akhirnya gelaran balap motor paling bergengsi dapat terlaksana juga.

Memulai seri pertama di Jerez, kejutan langsung terjadi ketika pembalap muda belia, Fabio Qartararo mampu tunjukan dominansi yang mengerikan.

Hebatnya lagi teror pembalap berjuluk Si Setan itu berlanjut hingga seri kedua di Andalusia yang juga dengan mudah ia menangkan.

Sayang, pada seri MotoGP 2020 di Ceska, Quartararo bak kehabisan bensin dan akhirnya malah rekan satu timnya Franco Morbidelli yang malah naik podium.

Baca Juga: Hasil MotoGP Ceska 2020 - Valentino Rossi Ngacir, Quartararo Berduka

Rengkuh hasil yang sangat memuaskan pada seri Ceska Minggu (9/8/2020), nama Morbidelli rupanya memang jadi rider spesial bagi Rossi.

Bukan karena kedekatan di antara keduanya, tetapi The Doctors menganggap bahwa musim ini adalah musimnya Morbidelli.

Tak lupa Rossi kemudian memprediksi pembalap Yamaha Petronas tersebut, bakal tetap eksis menghabisi pembalap lainnya di sepanjang musim MotoGP 2020 ini.

"Ini adalah minggu yang luar biasa bagi Morbidelli dan ini adalah waktu yang tepat bagi dirinya untuk naik podium," ungkap Rossi dilansir Juara.net dari Tuttomotoriweb.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Tuttomotoriweb.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X