Hampir Mati Karena Kondisi Misterius, Petarung UFC Pilih Batal Duel

By Fiqri Al Awe - Senin, 10 Agustus 2020 | 19:35 WIB
Petarung UFC, Geoff Neal.
instagram.com/handzofsteelmma
Petarung UFC, Geoff Neal.

JUARA.NET - Dijadwalkan kembali ke oktagon UFC akhir Agustus mendatang, petarung kelas welter, Geoff Neal justru menyibak kabar yang menggegerkan.

Sosok Geoff Neal tentu bukan petarung kacang-kacangan di kelas welter.

Tampil sebanyak 15 kali sejak kemunculannya di dunia MMA, petarung UFC berjuluk Hands of Steel ini mampu rengkuh rekor 13 kemenangan.

Salah satu kemenangan luar biasa Neal di kelas paling kramat ini adalah kemenangannya atas Mike Perry pada bulan Desember tahun lalu.

Meski dalam tren tujuh kemenangan berturut-turut, cobaan bagi Neal agar tidak menyentuh oktagon UFC terlebih dahulu justru kencang berhembus.

Baca Juga: VIDEO - Lakukan Teknik Terlarang Mematikan, Petarung Rusia Diusir UFC

Dia terpaksa batal berangkat ke Las Vegas untuk berduel pada akhir Agustus ini, setelah merasakan kondisi hampir mati karena sesuatu hal.

Neal sendiri belum menjelaskan lebih lanjut kondisi apa yang membuat dirinya hampir meregang nyawa.

"Seminggu yang lalu sungguh gila, dan itu membuatnya menjadi lebih ringan. Sangat sulit untuk mencari kata yang lebih baik selain kata, 'Saya hampir mati'", utas Neal.

"Saya hampir mati... Ini sungguh membuka sudut pandang baru bagi saya. Saya tidak pernah membayangkan bakal terikat dengan mesin pengecek ini saat saya masih berusia di bawah 30-an," imbuhnya.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Instagram, lowkickmma.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X