Respons Kalem Khabib Nurmagomedov Soal Zona Maut Justin Gaethje

By Agung Kurniawan - Rabu, 12 Agustus 2020 | 17:15 WIB
Berkarier di tarung UFC dan MMA selama 12 tahun, Khabib Nurmagomedov rupanya punya tiga teknik favorit untuk kalahkan lawannya.
instagram.com/khabib_nurmagomedov
Berkarier di tarung UFC dan MMA selama 12 tahun, Khabib Nurmagomedov rupanya punya tiga teknik favorit untuk kalahkan lawannya.

JUARA.net - Petarung asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, memberikan tanggapan yang tenang usai mendengar klaim dari Justin Gaethje yang sudah menyiapkan zona maut untuknya pada UFC 254.

Justin Gaethje tentu tidak akan main-main saat dirinya berjumpa dengan Khabib Nurmagomedov untuk merebutkan gelar juara di kelas ringan dalam event UFC 254.

Berbekal kemenangan beruntun dari empat laga terakhirnya termasuk saat mengahancurkan rekor milik Tony Ferguson, Justin Gaethje yakin bisa membuat Khabib Nurmagomedov bertekuk lutut.

Berbagai macam persiapan sudah dilakukan Justin Gaethje untuk menghadapi duel sengit melawan Khabib Nurmagomedov, termasuk menyiapkan sebuah strategi khusus.

Baca Juga: VIDEO - Petarung ini Menang dan Gulung Lawan Lewat Teknik Sadis

Petarung berjuluk The Highlight tersebut sudah menyiapkan sebuah strategi yang disebut dengan zona maut untuk merampas gelar yang dimiliki Khabib Nurmagomedov.

"Akan ada sebuah zona yang terletak di depan saya, dan itu memang tidak terlalu besar, zona itu akan seperti zona maut baginya," kata Justin Gaethje, dilansir JUARA.net dari Sportbible.

Melalui zona maut itulah, Justin Gaethje akan menghujani Khabib Nurmagomedov dengan pukulan-pukulan kerasnya seperti apa yang dia lakukan terhadap Tony Ferguson dalam UFC 249 lalu.

"Dan saya akan menghadirkan kematian untuk Khabib Nurmagomedov setiap kali dia berani memasuki zona tersebut," tutur petarung berusia 31 tahun itu menjelaskan.

Baca Juga: Mike Tyson-Jon Jones-Brock Lesnar Lewat! Ini Petarung yang Bisa Juara MMA, Tinju, dan Gulat Pro



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Sportbible

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X