Rossi Sebut Sosok Hewan Ini Bakal Menggila di MotoGP Austria 2020

By Fiqri Al Awe - Rabu, 12 Agustus 2020 | 22:00 WIB
Pembalap MotoGP, Valentino Rossi.
MotoGP
Pembalap MotoGP, Valentino Rossi.

JUARA.NET - Jelang MotoGP Austria 2020 yang dimulai (14/8/2020), legenda hidup balap motor, Valentino Rossi menentukan pembalap mana yang bakal tampil di depan.

Setelah tiga seri MotoGP 2020 yang telah lalu, terbukti memang banyak kejutan yang terjadi.

Mulai dari cedera Marc Marquez yang berlangsung cukup lama, hingga munculnya pembalap-pembalap sangar baru yang ikut ramaikan perebutan podium.

Berkaca dari hasil balapan di Brno, Valentino Rossi mengaku ada sesosok hewan yang kemungkinan besar bakal mengamuk di MotoGP Austria 2020.

Sosok hewan tersebut dinilai Rossi bahkan sebenarnya sudah menebar teror sejak masih belum promosi ke kelasnya para raja.

Baca Juga: Kebanggaan Rossi di MotoGP: Tinggalkan Tim Kuat Honda, demi Yamaha

Dan sosok hewan tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah Brad Binder.

"Binder adalah hewan, bahkan sejak masih di kelas bawah dia sudah melakukan aksi yang luar biasa," ungkap Rossi dilansir Juara.net dari Corsedimoto.

"Dia adalah pembalap yang menggunakan gaya membalap ala Australia, sedikit oversteer dan banyak menggunakan ban belakangnya. Dia adalah representasi pembalap modern masa kini di MotoGP," imbuhnya.

Bersama dengan mesin KTM dan juga rekannya Pol Espargaro, Rossi kemudian menilai tujuan utama Binder pada MotoGP Austria 2020 ini adalah mendulang banyak poin,


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Corsedimoto.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.