Mike Tyson Ungkap 1 Musuh yang Paling Tahan Hadapi Pukulannya

By Agung Kurniawan - Rabu, 12 Agustus 2020 | 17:55 WIB
Legenda tinju, Mike Tyson, akan kembali bertanding. Dia akan menghadapi Roy Jones Jr. pada 12 September 2020.
TWITTER.COM/BLEACHERREPORT
Legenda tinju, Mike Tyson, akan kembali bertanding. Dia akan menghadapi Roy Jones Jr. pada 12 September 2020.

JUARA.net - Legenda tinju kelas berat dunia, Mike Tyson, membeberkan satu nama lawan yang paling kuat dalam menahan pukulan mematikannya ketika bertanding di atas ring.

Sudah bukan rahasia lagi jika Mike Tyson dikenal sebagai salah satu petinju terbuas yang pernah lahir dan berkompetisi di kelas berat sejak menjalani debutnya pada tahun 1985 lalu.

Bahkan setahun kemudian, Mike Tyson berhasil mencatatkan namanya sebagai pemegang sabuk juara kelas berat termuda sepanjang sejarah dengan usianya kala itu masih 20 tahun.

Dengan pukulan keras nan mematikan yang Mike Tyson miliki, membuatnya selalu disegani para lawan dan menjadi sorotan dalam setiap pertandingan yang dia jalani.

Baca Juga: VIDEO - Petarung Dibanting Sampai Tangannya Bengkok, Bos UFC Cuma Bisa Nyengir

Meski demikian, Tyson mengakui ada satu petinju yang paling tahan dengan pukulan mematikannya tersebut, petinju yang dimaksudnya itu adalah Jose Ribalta dari Kuba.

Sejarah mencatat, Jose Ribalta mampu bertahan hingga 10 ronde saat dia bertinju melawan Si Leher Beton dengan segala kekuatannya dalam duel yang berlangsung pada Agustus 1986.

Mike Tyson bahkan dibuat kerja keras dengan mengerahkan segala kemampuannya untuk menumbangkan Jose Ribalta yang sebelumnya sudah dua kali mencium kanvas pada ronde kedua dan kedelapan.

Wasit yang memimpin laga Tyson vs Ribalta pada akhirnya memutuskan untuk menghentikan pertarungan pada ronde ke-10 alias ronde terakhir.

Baca Juga: VIDEO - Petarung ini Menang dan Gulung Lawan Lewat Teknik Sadis



Editor : Imadudin Adam
Sumber : The Sun

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X