Justin Gaethje Bongkar Cara Bikin Khabib Nurmagomedov Bonyok pada UFC 254

By Agung Kurniawan - Kamis, 13 Agustus 2020 | 12:15 WIB
Kalahkan Tony Ferguson pada UFC 249 (10/5/2020), Justin Gaethje bawa pulang bonus senilai 1,5 milyar rupiah.
www.instagram.com/ufc
Kalahkan Tony Ferguson pada UFC 249 (10/5/2020), Justin Gaethje bawa pulang bonus senilai 1,5 milyar rupiah.

JUARA.net - Justin Gaethje mengungkapkan cara untuk bisa membuat Khabib Nurmagomedov babak belur saat menjalani duel dalam event UFC 254 bulan Oktober mendatang.

Justin Gaethje akan menghadapi salah satu laga penting dalam karier profesionalnya sebagai petarung dengan melawan Khabib Nurmagomedov untuk merebutkan gelar juara kelas ringan sejati UFC.

Meski menyandang status sebagai pemegang sabuk kelas ringan UFC, Justin Gaethje akan berusaha untuk tidak gentar dan berupaya membuat Khabib Nurmagomedov bertekuk lutut.

Dengan kemenangan beruntun dalam empat laga terakhir, membuat Justin Gaethje tentu tak akan melewatkan kesempatan emas merampas gelar milik Khabib Nurmagomedov.

Baca Juga: Didepak UFC, Petarung dan Model Ini Pindah ke Organisasi yang Lebih Sangar

Berbagai macam persiapan sudah dilakukan oleh petarung berjuluk The Highlight dengan melakukan program-progam latihan untuk membuat kondisi fisiknya semakin mumpuni.

Dalam sebuah kesempatan, Justin Gaethje membeberkan cara dia untuk membuat Khabib Nurmagomedov babak belur selama menjalani pertarung dalam laga tersebut.

Justin Gaethje bertekad untuk kembali tampil secara brutal dengan melontarkan pukulan-pukulan mematikan miliknya seperti yang dia tunjukkan saat menghadapi Tony Ferguson.

"Kami sekarang tidak bergulat lagi, saya akan menciptakan pembantaian serta benturan, tujuan saya adalah menciptakan sebanyak mungkin benturan," kata Justin Gaethje, dilansir JUARA.net dari Metro.

Baca Juga: UFC 252 - Kocak, Kisah Petarung Nyaris Batal Tarung Karena Hal Sepele



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Metro

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X