UFC 252 - Daniel Cormier Lebih Suka Rivalitasnya dengan Stipe Miocic daripada Jon Jones

By Agung Kurniawan - Kamis, 13 Agustus 2020 | 17:15 WIB
Insiden mata Stipe Miocic tercolok Daniel Cormier.
TWITTER
Insiden mata Stipe Miocic tercolok Daniel Cormier.

JUARA.net - Petarung kelas berat UFC, Daniel Cormier membeberkan alasan mengapa dia menikmatik rivalitasnya dengan Stipe Miocic jika dibandingkan dengan Jon Jones.

Daniel Cormier akan menghadapi Stipe Miocic di kelas berat untuk ketiga kalinya dalam event UFC 252 yang akan berlangsung pada Minggu (16/8/2020) pagi WIB di UFC APEX, Las Vegas.

Dalam dua pertemuan yang telah terjadi sebelumnya, Daniel Cormier dan Stipe Miocic sama-sama berhasil membukukan satu kemenangan melalui TKO atau KO.

Kedua petarung tersebut pertama kali bentrok di arena oktagon pada Juli 2018 dalam event UFC 226, dalam pertandingan itu Daniel Cormier berhasil menghentikan Stipe Miocic pada ronde pertama.

Baca Juga: UFC 252 - Stipe Miocic Waspadai Insiden Colok Mata Jilid Ketiga

Berselang 14 bulan kemudian, kali ini giliran Stipe Miocic yang mampu menumbangkan perlawanan Daniel Cormier pada ronde keempat dalam laga yang bertajuk UFC 241.

Selain dengan Stipe Miocic, Daniel Cormier juga mempunyai rivalitas yang cukup dalam dengan pemegang sabuk juara kelas berat ringan UFC, Jon Jones.

Melalui catatan pertemuan mereka, Daniel Cormier juga sudah dua kali berjumpa dengan Jon Jones di arena oktagon, dan kedua pertemuan itu harus berakhir hasil mengecewakan.

Daniel Cormier mendapatkan keberuntungannya saat menjalani laga kedua kontra Jon Jones, yang meski menang dia harus didiskualifikasi karena positif menggunakan doping.

Baca Juga: Urusan Visa Bikin Monster Baru Batal Mengobrak-abrik UFC 252


Editor : Imadudin Adam
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.