Meski Nyapres, Manny Pacquiao Masih Terobsesi pada Floyd Mayweather Jr

By Agung Kurniawan - Jumat, 14 Agustus 2020 | 19:00 WIB
Floyd Mayweather memukul Manny Pacquiao saat keduanya bertanding tinju untuk pertama kalinya di MGM Grand Arena, Las Vegas, Nevada, AS, 2 Mei 2015. Saat itu, Mayweather dinyatakan menang atas Pacquiao dalam keputusan angka mutlak usai melewati ronde ke-12.
INSTAGRAM.COM/FLOYDMAYWEATHER
Floyd Mayweather memukul Manny Pacquiao saat keduanya bertanding tinju untuk pertama kalinya di MGM Grand Arena, Las Vegas, Nevada, AS, 2 Mei 2015. Saat itu, Mayweather dinyatakan menang atas Pacquiao dalam keputusan angka mutlak usai melewati ronde ke-12.

JUARA.NET - Manny Pacquiao dinilai masih menyimpan obsesi untuk kembali bertarung melawan Floyd Mayweather Jr meski dirinya sebentar lagi akan mencalonkan diri sebagai Presiden Filipina.

Manny Pacquiao ternyata masih menyimpan rasa penasaran untuk bisa mengalahkan Floyd Mayweather Jr meski keduanya sudah saling berhadapan di ring tinju pada tahun 2015.

Dalam duel di kelas welter tersebut, Manny Pacquiao harus mengakui keunggulan Floyd Mayweather Jr melalui keputusan angka mutlak usai menyelesaikan pertarungan selama 12 ronde.

Menelan kekalahan dengan cara seperti itu membuat Manny Pacquiao masih belum lega dan kini dia disebut masih mempunyai obsesi melakukan rematch melawan Floyd Mayweather Jr.

Baca Juga: Termasuk Justin Gaethje, Eks Juara UFC Yakin Tak Ada yang Bisa Tewaskan Khabib Nurmagomedov

Di sisi lain, keinginan petinju berjulukan Pacman untuk mewujudkan hal tersebut akan sulit jika melihat kenyataan bahwa Floyd Mayweather Jr sudah menyatakan pensiun sejak 2017.

Pandangan lain diungkapkan oleh pelatih Manny Pacquiao, Freddie Roach, soal kans atau peluang mewujudkan pertarungan kedua melawan petinju berjulukan The Money tersebut.

Dalam sebuah kesempatan, Freddie Roach tak menampik jika anak asuhnya tersebut sangat ingin bertanding lagi melawan Floyd Mayweather Jr sebelum memutuskan pensiun.

"Apa yang dia inginkan adalah bertarung melawan Floyd Mayweather Jr sekali lagi, dia ingin melakukannya lagi, dia akan melakukannya," kata Freddie Roach, dilansir BolaSport.com dari The Sun.

Baca Juga: UFC 252 - Bos UFC Masih Bingung kalau Daniel Cormier Ternyata Menang


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : The Sun


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.