Bukan Khabib, Daniel Cormier Sebut Sosok yang Bakal Temani Dirinya Berpesta Andai Menangi UFC 252

By Fiqri Al Awe - Jumat, 14 Agustus 2020 | 22:00 WIB
Dua petarung UFC, Khabib Nurmagomedov (kiri) bersama Daniel Cormier (kanan).
Instagram / dc_mma
Dua petarung UFC, Khabib Nurmagomedov (kiri) bersama Daniel Cormier (kanan).

JUARA.NET - Punya kedekatan dengan Khabib Nurmagomedov, Daniel Cormier justru akan berpesta dengan orang lain andai memenangi UFC 252.

Sudah diketahui sedari dulu, Daniel Cormier memang sangat dekat dengan Khabib Nurmagomedov.

Berawal dari dalam satu bimbingan gym yang sama, yakni di American Kickboxing Academy milik Javier Mendez, romantisme Khabib Nurmagomedov-Daniel Cormier berlanjut hingga kini.

Dikenal dekat, kedua jawara UFC ini kerap saling memberikan dukungan atau jadi penyampai kabar seputar keadaan terbaru satu sama lain.

Seperti yang dilakukan Cormier beberapa waktu lalu, yang menjadi rujukan menjawab pertanyaan soal kelanjutan karier Khabib sepeninggal Abdulmanap Nurmagomedov.

Baca Juga: Ada yang Terheran-heran Khabib Nurmagomedov Bangkit Secepat Ini

Meski sangat dekat, nampaknya sosok kawan sejati bagi Cormier masih tetap dipegang oleh dua legenda UFC, Cain Velasquez dan Luke Rockhold.

Hal tersebut terbukti dari ungkapan petarung yang akrab disapa DC itu, bahwa Cain dan Luke adalah kawan yang nantinya akan ia ajak berpesta andai mengalahkan Stipe Miocic di UFC 252, Minggu (16/8/2020) WIB.

"Jika Anda pernah melihat pertarungan saya, menang atau kalah, orang pertama yang memeluk saya dan menangis adalah Cain serta Luke," ungkap DC dilansir Juara.net dari Essentially Sports.

"Jika saya menang, saya akan merayakannya dengan Cain dan Luke karena mereka sudah menjadi saudara dan sangat berarti dalam kehidupan saya. Saya mencintai semua rekan tim di AKA," imbuhnya.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : essentiallysports.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X