Khabib Nurmagomedov Yakin Justin Gaethje Lebih Cupu dari Conor McGregor

By Fiqri Al Awe - Sabtu, 15 Agustus 2020 | 22:00 WIB
Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Conor McGregor (kanan)
TWITTER/@TEAMKHABIB
Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Conor McGregor (kanan)

JUARA.NET - Juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, nampaknya punya penilaian sendiri jika membahas Justin Gaethje dan Conor McGregor.

Di UFC 254 pada Oktober mendatang, Khabib Nurmagomedov kembali dijadwalkan bakal naik ke oktagon.

Khabib Nurmagomedov, yang punya gaya berduel di bawah dan kerap mengandalkan rangkulan serta cengkeraman, kali ini bakal meladeni perlawanan dari Justin Gaethje, yang punya gaya tarung standing.

Gaya tarung Gaethje ini bahkan dalam sejumlah kesempatan disebut-sebut bukan lawan yang bisa ditandingi oleh petarung UFC berjulukan The Eagle itu.

Menariknya, Khabib dengan santai menampik pendapat tersebut.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Akui Hampir Pensiun setelah Ayahnya Meninggal Dunia

Menurut Khabib, McGregor punya kemampuan bertarung standing lebih baik ketimbang Gaethje.

"Tetapi, saya memang harus setuju bahwa Gaethje adalah petarung yang hebat. Jika tidak bagus, tentu dia tidak akan maju ke duel perebutan gelar," ungkap Khabib dilansir Juara.net dari RT.

"Apakah dia (Gaethje) punya gaya standing lebih baik daripada Conor? Saya rasa tidak. IQ bertarung saya mengatakan bahwa Conor lebih baik dalam gaya bertarung berdiri ketimbang Gaethje," imbuhnya.

Pernyataan Khabib itu sontak memperjelas bahwa sang juara kelas ringan UFC saat ini tengah dalam kondisi kepercayaan diri yang tinggi.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : RT.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.