Polisi Debutan UFC Langsung Patroli Malam Lagi setelah Menang di UFC 252

By Dwi Widijatmiko - Senin, 17 Agustus 2020 | 11:30 WIB
Chris Daukaus (kiri), debut gemilang di UFC 252.
TWITTER @FANATICOSMMAGT
Chris Daukaus (kiri), debut gemilang di UFC 252.

JUARA.NET - Petarung debutan kelas berat UFC yang juga seorang polisi, Chris Daukaus, menyatakan dia langsung bekerja patroli malam lagi usai menang di UFC 252.

Chris Daukaus mengalahkan Parker Porter dalam duel kelas berat di UFC 252, Minggu (16/8/2020) WIB di UFC APEX, Las Vegas, Amerika Serikat.

Menjelang ronde pertama berakhir, rangkaian pukulan yang diakhiri serangan lutut brutal membawa Chris Daukaus menyudahi perlawanan Parker Porter.

Berstatus debutan di UFC dalam pertarungan itu, Daukaus juga bekerja sebagai seorang polisi di Philadelphia.

Baca Juga: UFC 252 - Polisi Debutan Habisi Lawan dengan Hantaman Lutut Super

Dalam jumpa pers usai laga, Daukaus menceritakan bahwa dia menerima kabar dari manajernya soal jadwal bertarung di UFC 252 pada saat-saat terakhir.

"Waktu itu pukul 2 pagi, saya baru pulang dari tugas patroli polisi selama 8 jam. Tiba-tiba manajer menghubungi dan memberi tahu saya akan bertarung di UFC 252," kata Daukaus.

"Saya tidak bisa tidur setelah itu memikirkan apa yang saya dapatkan," lanjutnya seperti dikutip Juara.net dari MMA Fighting.

Daukaus mengaku usai UFC 252, dia akan langsung kembali ke pekerjaan hariannya sebagai petugas polisi aktif.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMA Fighting


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.