Pengamat MotoGP Punya Prediksi Mengerikan Perihal Marc Marquez

By Fiqri Al Awe - Selasa, 18 Agustus 2020 | 15:15 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.
MotoGP.com
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

JUARA.NET - Pengamat MotoGP, Carlo Pernat nampaknya punya pemikiran sendiri soal Marc Marquez yang masih harus absen hingga seri di Misano.

Kecelakaan Marquez pada seri pertama MotoGP 2020 yang lalu nampaknya memang bakal berbuntut panjang pada karier The Baby Alien musim ini.

Tiba-tiba secara heroik dikabarkan langsung menggilas balapan seri kedua, akhirnya Marquez harus tunduk dengan tubuhnya.

Lebih parah lagi, kini Marquez dinyatakan paling cepat bisa kembali membalap pada seri Misano bulan September mendatang.

Kondisi Marquez yang kecolongan lima seri balapan MotoGP tersebut yang dinilai sangat kritis oleh Carlo Pernat.

Baca Juga: Masih Belum Pulih 100 Persen, Marc Marquez Absen Lagi di MotoGP Styria

Tidak tanggung-tanggung, Pernat bahkan memprediksi jangankan menjadi juara dunia, untuk finis di ranking tiga besar saja adalah hal yang mustahil bagi Marquez.

Tidak hanya ketinggalan poin yang cukup jauh di saat seri yang kian menipis saja, Pernat juga melihat cedera Marquez yang cukup parah jadi acuan prediksinya.

"Marquez tidak akan finis di tiga besar pada juara dunia kali ini," ungkap Pernat dilansir Juara.net dari Motosan.

"Walaupun dia tetap bakal berusaha memenangkan balapan sebanyak yang dia seperti dia tidak memperdulikan para rivalnya. Tapi kita harus berhati-hati, karena setelah cederanya kemarin, karier Marquez dalam bahaya," imbuhnya.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Motosan.es


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X