Maverick Vinales Sudah Menyerah Berebut Gelar di MotoGP 2020?

By Imadudin Adam - Rabu, 19 Agustus 2020 | 11:15 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, ketika melakoni sesi latihan bebas ketiga MotoGP Andalusia di Sirkuit Jerez, Spanyol, 25 Juli 2020.
YAMAHA MOTOR RACING SRL
Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, ketika melakoni sesi latihan bebas ketiga MotoGP Andalusia di Sirkuit Jerez, Spanyol, 25 Juli 2020.

JUARA.NET - Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales mengatakan jika dirinya sudah tidak lagi memikirkan berebut gelar juara di MotoGP 2020.

Hal ini ia katakan karena merasa bahwa motornya sangat susah untuk bersaing di MotoGP kali ini.

Masalah teknis membuat dia kurang bisa memaksimalkan kemampuan motornya dan akhirnya membicarakan gelar juara bukanlah hal yang realistis.

Namun meski begitu, dia mencoba untuk profesional dan akan menggunakan kekuatan yang ada untuk tetap bisa bersaing.

Baca Juga: Petarung UFC Beberkan Satu Hal yang Harus Dilakukan Jika Bersua Khabib Nurmagomedov Lagi

"Aku tidak memikirkan soal juara. Sulit dipercaya dengan semua masalah teknis yang ada kalian bisa membicarakan juara," tuturnya.

"Saya pikir saya selalu melakukan yang terbaik saat motor dalam keadaan terbaik. Kalian bisa lihat saya selalu ada di depan. Tapi ketika motor mengalami masalah, kalian tak bisa berbuat apapun," lanjutnya.

Baca Juga: Jadi Penganut Konspirasi COVID-19, Mantan Petarung UFC Ajak Perdana Menteri Gebuk-gebukan

"Meski begitu saya akan bersabar dan menunggu momen. Tapi untuk saat ini, memikirkan gelar juara bukanlah hal terbaik," ucapnya.

Di MotoGP Austria 2020 yang digelar akhir pekan lalu, Vinales hanya bisa finis di posisi ke-10.

Hasil minor ini berbanding terbalik saat Vinales tampil menggila di MotoGP Spanyol dan MotoGP Andalusia musim ini.

 
 
 
View this post on Instagram

Manchester United berencana meningkatkan daya beli pemain mereka di bursa transfer musim panas ini. Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu kabarnya siap menjual enam pemainnya demi mengumpulkan dana untuk merekrut Jadon Sancho. Seperti diketahui, bintang Borussia Dortmund itu merupakan target utama Manchester United. Namun untuk bisa memboyongnya ke Old Trafford, Manchester United harus mengeluarkan biaya besar dengan harga 108 juta pound. Newcastle United adalah tim terbaru yang kabarnya berminat merekrut Smalling. Manchester United juga berusaha melepas Marcos Rojo, Setan Merah ingin mengalihkan tagihan gajinya yang sangat besar di tim. Sementara empat pemain lainnya yang menghadapi masa depan tak pasti dan dapat dijual yaitu Andreas Pereira, Jesse Lingard, Diogo Dalot dan Phil Jones. #manchesterunited #bolasportcom #bolastylo #bolanas #juaradotnet #superballid #sportfeat #gridnetwork

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.