Cerita Anderson Silva yang Gagal Habisi Conor McGregor Usai Tak Direstui UFC

By Agung Kurniawan - Rabu, 19 Agustus 2020 | 20:25 WIB
Selebrasi Conor McGregor usai menang dalam waktu 40 detik lawan Donald Cerrone pada UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (19/1/2020).
twitter.com/ufc
Selebrasi Conor McGregor usai menang dalam waktu 40 detik lawan Donald Cerrone pada UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (19/1/2020).

JUARA.net - Conor McGregor diklaim pernah membuat persetujuan untuk bertarung melawan salah satu legenda UFC yakni Anderson Silva di arena oktagon.

Masa pensiun Conor McGregor yang menyatakan mundur dari UFC pada bulan Juni lalu kembali terusik menyusul kabar terkini yang datang darinya belum lama ini.

Conor McGregor diklaim telah menyetujui kesepakatan untuk menjalani sebuah pertarungan di arena oktagon dengan melawan salah satu legenda UFC, Anderson Silva.

Sebelumnya, nama Conor McGregor dan Anderson Silva sudah pernah dikaitkan dan dirumorkan untuk menggelar sebuah pertarungan namun tak mendapat restu dari UFC.

Baca Juga: Satu-satunya Petarung yang Samai Rekor Khabib Bakal Ikuti Jalan GOAT-nya UFC

Oleh sebab itu Anderson Silva merasa UFC masih berhutang dengannya untuk menggelar laga melawan petarung berjuluk The Notorius tersebut.

"UFC berutang pada saya sebuah super fight berdasarkan kontrak, di mana Conor McGregor menantang saya setelah pertarungan melawan Israel Adesanya," kata Anderson Silva.

"Tim kami sudah melakukan pembicaraan dengan mereka dan kami setuju untuk berlaga di kelas 170 pound, namun sesuatu terjadi dan UFC memutuskan tak mewujudkannya," imbuhnya.

Pertarungan Anderson Silva dan Israel Adesanya terjadi pada Februari 2019, dan dalam laga tersebut, Silva menelan kekalahan melalui keputusan mutlak setelah merampungkan laga selama tiga ronde.

Baca Juga: Jika Tidak Jadi Lawan GSP, Khabib Bakal Sikat Dua Petarung ini


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Sportbible


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X