Berbeda dari Mike Tyson, Oscar De La Hoya Siap Tinju Musuhnya Lagi

By Agung Kurniawan - Kamis, 20 Agustus 2020 | 14:52 WIB
Legenda tinju asal Amerika Serikat, Oscar De La Hoya.
TWITTER.COM/FORBESSPORTS
Legenda tinju asal Amerika Serikat, Oscar De La Hoya.

JUARA.NET - Mantan petinju papan atas dunia, Oscar De La Hoya, tampaknya akan kembali dari masa pensiun dengan menjalani sebuah pertarungan.

Keputusan yang dibuat oleh Mike Tyson dengan menjalani sebuah pertandingan tinju selama delapan ronde melawan Roy Jones Jr ternyata menginspirasi Oscar De La Hoya.

Terakhir kali, Oscar De La Hoya menjalani pertarungan di atas ring adalah pada tahun 2008 setelah kalah dari petinju asal Filipina, Manny Pacquiao, di Nevada, Amerika Serikat.

Seperti halnya Mike Tyson, dalam laga comeback-nya nanti Oscar De La Hoya juga ingin menghapus jejak negatif yang didapatkan pada laga profesional terakhirnya.

Baca Juga: Ini 2 Petarung yang Bakal Berebut Sabuk Juara Kelas Berat Ringan UFC Peninggalan Jon Jones

Dalam sebuah kesempatan, petinju berjulukan Golden Boy tersebut membenarkan bahwa dalam beberapa minggu ke depan, dia akan menjalani latihan untuk bersiap naik ring lagi.

"Rumor-rumor itu benar adanya dan saya akan mulai berlatih dalam beberapa pekan ke depan," kata Oscar De La Hoya, dilansir JUARA.net dari BoxingScene.

Dalam kesempatan yang sama, pria berusia 47 tahun itu tak mau disamakan dengan Mike Tyson mengenai laga comeback yang nantinya akan dia jalani.

Oscar De La Hoya menyebut laga comeback-nya nanti merupakan laga atau pertarungan sungguhan, berbeda dari Mike Tyson yang akan menjalani laga dengan sifat ekshibisi saja.

Baca Juga: Kenapa Khabib Nurmagomedov Ngebet Tarung dengan GSP? Ayahnya Jadi Alasan


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BoxingScene


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.