Dovizioso Suka dengan Peningkatan pada Sisi Pengereman Motornya

By Imadudin Adam - Jumat, 21 Agustus 2020 | 13:15 WIB
Saat Fabio Quartararo (kiri) dan Andrea Dovizioso (kanan) bersaing dalam balapan MotoGP 2020.
TWITTER.COM/SEPANGRACING
Saat Fabio Quartararo (kiri) dan Andrea Dovizioso (kanan) bersaing dalam balapan MotoGP 2020.

JUARA.NET - Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso mengatakan bahwa dirinya cukup bergembira dengan apa yang dilakukan Ducati terhadap motornya.

Dia mengatakan jika kerja timnya sangat baik sehingga membuat dia mampu menjadi jawara di MotoGP Austria 2020 akhir pekan lalu.

Menurutnya, sistem pengereman dari GP20 miliknya sudah lebih baik karena di Sirkuit Jerez dan Brno, Dovi menganggap pengeremannya masih kalah dari pembalap Ducati lainnya.

Baca Juga: Belajar dari Petinju Ini, Khabib Nurmagomedov Bisa Habisi Legenda Tinju Floyd Mayweather?

Tapi meski begitu, Dovi menganggap jika dirinya masih belum puas terhadap motornya.

Harus dilakukan pembenahan lebih lanjut agar motor Ducati miliknya bisa bersaing di trek seperti Misano dan yang lainnya.

Selain itu, Dovi memfokuskan diri untuk lebih memperbaiki catatan waktunya di tikungan karena di tikungan dia masih kesulitan.

Baca Juga: Dijanjikan Lawan Floyd Mayweather Jr, Petinju Ini Rela Mengubah Gaya Tarung

"Di Jerez dan Brno saya kalah dalam pengereman dibandingkan dengan pembalap Ducati lainnya dan kini saya lebih baik. Artinya, kami melakukan satu langkah bagus," tuturnya.

"Saya harap tren positif ini bisa dipertahankan di sirkuit lain karena saat ini masih belum cukup. Kami harus siap di Misano dan tikungan di mana saya masih kesulitan," pungkasnya.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.