Fabio Quartararo: Dovizioso Sangat Susah Dikalahkan di Red Bull Ring

By Imadudin Adam - Jumat, 21 Agustus 2020 | 18:06 WIB
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, saat tampil pada sesi latihan bebas MotoGP Republik Ceska di Sirkuit Brno, Republik Ceska, 7 Agustus 2020.
TWITTER.COM/SEPANGRACING
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, saat tampil pada sesi latihan bebas MotoGP Republik Ceska di Sirkuit Brno, Republik Ceska, 7 Agustus 2020.

JUARA.NET - Pembalap Petronas SRT Yamaha, Fabio Quartararo mengatakan bahwa saat ini dia melakukan banyak pekerjaan untuk membuat motornya lebih baik di MotoGP Styria akhir pekan ini.

Balapan itu akan diselenggarakan kembali di Sirkuit Red Bull Ring di mana di sirkuit itu Quartararo sangat kesulitan mengendalikan motornya.

Menurut dia, dalam balapan MotoGP Austria akhir pekan kemarin yang juga digelar di Red Bull Ring, dia kesulitan menghentikan laju motor.

Baca Juga: Franco Morbidelli: Apa yang Dilakukan Zarco Sangat Menjijikan

Pasalnya, rem miliknya seperti kopling sehingga tak punya tenaga mumpuni untuk menghentikan motor.

Dengan begini dia balapan sambil diliputi kecemasan plus sangat hati-hati karena takut terjadi insiden yang tak diinginkan.

"Balapan yang cukup membuat frustrasi, itu adalah hari Minggu yang aneh. Saya susah mengendalikan laju motor dan rem depan saya seperti kopling. Saya kesulitan menghentikan motor bahkan saat sedang sendirian," tuturnya.

"Frustrasi sekali! Karena kecepatan kami cukup bagus," lanjutnya.

Baca Juga: Meski Menang di MotoGP Austria, Dovizioso Masih Belum Puas dengan Motor Ducatinya

Selain itu Quartararo mengatakan bahwa pembalap Ducati, Andrea Dovizioso juga cukup kuat di sirkuit itu.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.