Manajer Repsol Honda Ucapkan Selamat Tinggal pada Gelar Juara MotoGP 2020

By Fiqri Al Awe - Minggu, 23 Agustus 2020 | 12:04 WIB
Manajer Repsol Honda, Alberto Puig.
MotoGP
Manajer Repsol Honda, Alberto Puig.

JUARA.NET - Manajer Repsol Honda, Alberto Puig, nampaknya punya strategi dalam menghadapi sisa gelaran MotoGP 2020 dan strategi tersebut ialah pasrah.

Tidak hanya menghadapi musim pagebluk yang membuat seri tahun ini jadi penuh ketidakpastian, masalah Honda langsung menyerang saat balapan kembali digulir.

Punya ketergantungan yang terlampau parah pada Marc Marquez, akhirnya musim MotoGP 2020 ini harus Repsol Honda lalui tanpa hadirnya sang pahlawan.

Cedera Marc Marquez pada seri pembuka, yang dianggap enteng dengan kembali berusaha membalap satu minggu setelahnya, kini bagaikan seribu langkah mundur bagi Repsol Honda.

Belakangan ini rupanya cedera Marquez diketahui lebih parah sehingga membuat The Baby Aliens tidak tahu pasti kapan bisa kembali menunggangi motornya.

Baca Juga: Cal Crutchlow Punya Pemikiran yang Mengejutkan soal Marc Marquez

Keadaan ujung tombak Honda yang tumpul di MotoGP 2020 ini tentu menuai komentar dari manajer mereka, Alberto Puig.

Menariknya, Puig mengaku sudah tidak akan peduli pada gelar juara.

"Setelah operasi kedua Marc, kami memutuskan untuk melakukan investigasi lebih dalam demi melihat apakah semuanya baik-baik saja," ungkap Puig dilansir Juara.net dari Tuttomotoriweb.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.