Predator UFC Malah Dapat Calon Lawan Anti Mainstream Untuk Duelnya di Ring Tinju

By Fiqri Al Awe - Senin, 24 Agustus 2020 | 19:15 WIB
Petarung UFC, Francis Ngannou (kanan) dan calon lawannya di ring tinju Komedia, Hoga (kiri).
instagram.com/francisngannou
Petarung UFC, Francis Ngannou (kanan) dan calon lawannya di ring tinju Komedia, Hoga (kiri).

JUARA.NET - Petarung UFC berjulukan The Predator, Francis Ngannou nampaknya sudah punya calon lawan untuk puaskan hasratnya berduel di ring tinju.

Sebelumnya Ngannou memang ramai dikabarkan mencari lawan di arena yang berbeda.

Aksi gemilangnya pada UFC 249 kala menidurkan Jairzinho Rozenstruik dalam waktu hitungan detik saja, membuat Ngannou kepincut mengasah bogem mentahnya lagi.

Ia bahkan sempat membuat legenda tinju, Mike Tyson mengajarinya beberapa trik yang sangat berguna untuk berduel.

Selepas itu, Ngannou jadi semakin akrab dengan ring tinju lewat beberapa kali latihan bersama dengan petinju Ryan Garcia dan tidak lupa menantang petinju kelas berat, Dillian Whyte berduel.

Baca Juga: Naik Kelas, Petarung Terbaik UFC Diklaim Bakal Enteng Jinakkan Si Predator

Baru-baru ini, melalui media sosialnya, Ngannou akhirnya merilis kabar mengejutkan soal keberlanjutan mimpinya tersebut.

Tidak tanggung-tanggung, petarung UFC kelas berat ini langsung mengunggah sebuah poster tentang duel tinju yang bakal ia jalani tanggal 29 Agustus besok.

Dari jajaran nama petinju ngetop, Ngannpu pada akhirnya akan berduel malah akan berduel dengan komedian bernama Essome Nzima Jean Delor atau yang biasa dipanggil Hoga.

Rencananya duel Ngannou melawan Hoga ini akan bernilai layaknya duel Mike Tyson vs Roy Jones Jr, yakni sebagai duel amal.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : essentiallysports.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X