Ditanya Soal Peluang Marc Marquez, Danilo Petrucci Punya Jawaban Menarik

By Fiqri Al Awe - Selasa, 25 Agustus 2020 | 19:45 WIB
Pembalap MotoGP, Danilo Petrucci.
MotoGP.com
Pembalap MotoGP, Danilo Petrucci.

JUARA.NET - Pembalap Ducati Factory Racing, Danilo Petrucci nampaknya punya pikiran yang menarik soal peluang Marc Marquez pada MotoGP 2020 terlepas dari kondisinya yang cedera.

Musim ini nampaknya memang musim yang paling sial bagi Marc Marquez.

Langsung terjatuh sejak seri pembuka, kini The Baby Alien harus menahan hasrat membalapnya lebih lama.

Cedera tangannya yang dikira hanya cedera ringan, kini menggerogoti kariernya di MotoGP 2020 dengan ganas.

Sebelumnya, ditarik jadwal bakal bisa membalap pada seri Misano, kini Marquez dikabarkan harus menepi dalam dua hingga tiga bulan kedepan.

Baca Juga: Remnya Bermasalah Terus. Valentino Rossi Merasa Sangat Menderita

Terlepas dari kondisi absennya Marquez, Danillo Petrucci nampaknya punya pemikiran yang menarik soal juara dunia MotoGP tahun lalu itu.

Dengan segala kejutan yang terjadi pada lima seri balapan tahun ini, pembalap yang akrab disapa Petrux ini merasa ada atau tidak adanya Marquez tidak akan banyak mengubah situasi lima seri yang telah lalu.

Namun ada satu hal yang ia tahu, yakni berdasarkan cara membalap Marquez pada seri Jerez lalu, ia yakin betul bahwa ia tidak punya kesempatan mengalahkannya.

"Saya tidak berpikir hal lain akan terjadi jika Marc berada di trek. Melihat yang terjadi di Jerez, ketika dia mengharubirukan kami semua," ungkap Petrux dilansir Juara.net dari Motosan.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Motosan.es


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X