Siap-siap, Duel Khabib vs Gaethje pada UFC 254 Bakal Diboncengi Duel Brutal Lainnya!

By Fiqri Al Awe - Rabu, 26 Agustus 2020 | 14:15 WIB
Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje di UFC 254 pada 24 Oktober 2020.
TWITTER.COM/UFC
Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje di UFC 254 pada 24 Oktober 2020.

JUARA.NET - Tidak hanya akan jadi hajat Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje saja, seri UFC 254 bulan Oktober besok nampaknya bakal jadi seri yang luar biasa.

Menempatkan duel perebutan gelar juara kelas ringan dengan duel besar lainnya memang adalah cara yang paling tepat untuk semakin meramaikan suasana.

Bisa diambil contoh pada UFC 251 yang lalu, kala duel utama Kamaru Usman vs Jorge Masvidal disandingkan dengan perebutan gelar juara kelas bantam dan juga kelas bulu.

Seri tersebut langsung merangsek dalam salah satu duel dengan ppv besar dalam sejarah ajang yang dipimpin Dana White itu.

Kini, nampaknya tidak salah jika White bakal menambah pernak-pernik lainnya pada duel Khabib vs Gaethje.

Baca Juga: Fakta UFC 251 - Khabib vs McGregor Masih Kangkangi Kamaru vs Masvidal

Dan salah satu pernak-pernik yang bisa jadi menambah seru UFC 254 adalah hadirnya duel sampingan Tony Ferguson vs Dustin Poirier.

Dicecar pertanyaan seputar kemungkinan duel Ferguson vs Poirier bakal satu hari dengan Khabib vs Gaethje, White langsung berikan jawaban yang menarik.

Dilansir Juara.net dari BJPENN, di tengah-tengah hajat pencarian bakat petarung DWCS, White memberikan senyum simpul sambil mengatakan satu kata ketika ditanyai pertanyaan tersebut.

Satu kata yang terucap dari mulut White tersebut ialah, "Mungkin saja."


Editor : Imadudin Adam
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.