Meski Tambah Kekar, Stipe Miocic Tetap Pede Bikin Francis Ngannou Nangis

By Fiqri Al Awe - Rabu, 26 Agustus 2020 | 15:15 WIB
Stipe Miocic (kiri) tengah menghalau serangan Francis Ngannou (kanan) kala keduanya bertemu pada UFC 220 tahun 2018 silam.
essentiallysports.com
Stipe Miocic (kiri) tengah menghalau serangan Francis Ngannou (kanan) kala keduanya bertemu pada UFC 220 tahun 2018 silam.

JUARA.NET - Perubahan seperti apapun yang ada dalam diri petarung UFC, Francis Ngannou, nampaknya tidak akan merubah keyakinan juaranya kelas raksasa, Stipe Miocic.

Kelas paling berat di UFC saat ini memang tengah panas-panasnya.

Usai perselisihan seru antara Miocic dengan rival beratnya, Daniel Cormier pada awal bulan Agustus ini, kini sang juara bertahan sudah digadang-gadang harus turun gunung lagi.

Bukan main-main, nama tukang pukul dari Kamerun, Francis Ngannou-lah yang selanjutnya bakal dipertemukan dengan Miocic.

Meski memang punya nama yang menyeramkan, nampaknya Ngannou sama sekal tidak membuat sang juara kelas berat UFC keder.

Baca Juga: Satu Hal yang Buat Predator UFC Memang Layak Jadi Titisan Mike Tyson

Ditanyai soal kemungkinan hasil dari pertemuan kedua dengan Ngannou, Miocic mengungkap bahwa tidak akan ada yang berubah meski lawannya tersebut sudah makin sangar sekarang.

Ia bahkan mengaku akan membuat Ngannou kembali menangis dan menjaga sabuk juara tetap melingkar di pinggangnya.

"Ngannou sudah pasti menunjukkan perubahan yang lebih baik sejak pertama kali kita berduel. Dia menghabisi semua orang pada ronde pertama," ungkap Miocic dilansir Juara.net dari MMA Mania.

"Dia hanya akan menangis. Hal yang sama akan terjadi. Hasil yang sama. Tidak akan ada bedanya dan itu yang akan terjadi. Saya akan menang dan mendominasi," imbuhnya.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : MMAmania.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X