Akar Manny Pacquiao Tak Sudi Duel dengan Conor McGregor Dibongkar Sang Pelatih

By Fiqri Al Awe - Kamis, 27 Agustus 2020 | 13:15 WIB
Petinju kelas welter, Manny Pacquiao. Sebagai petinju, dia juga menjabat Senator Filipina.
TWITTER.COM/MANNYPACQUIAO
Petinju kelas welter, Manny Pacquiao. Sebagai petinju, dia juga menjabat Senator Filipina.

JUARA.NET - Pelatih Manny Pacquiao, Justin Fortune menyibak alasan anak didiknya tidak mau repot-repot meladeni omong besar Conor McGregor untuk berduel.

Nama bintang besar UFC, Conor McGregor memang jadi yang terdepan dalam mengajak para legenda tinju berduel.

Tentu belum lekang diingatan kala McGregor berduel dengan petinju tanpa noda, Floyd Mayweather beberapa tahun yang lalu.

Meski pada akhirnya petarung UFC berjulukan The Notorious tersebut kalah, setidaknya dia membuktikan bahwa petarung MMA masih bisa merepotkan seorang petinju.

Sukses dengan duel beruang besarnya melawan Mayweather, McGregor bak ketagihan, dan kini giliran Pacquiao yang jadi sasaran selanjutnya.

Baca Juga: Batal Tinju Mulut Conor McGregor, Petarung Paling Uzur di UFC Segera Pensiun

Menariknya, duel McGregor melawan Pacquiao memang tidak lebihnya sebagai desas-desus semata dan tak pernah terwujud.

Yang terjadi belakangan ini, justru pelatih Pacquiao, Justin Fortune menyibak alasan utama legenda tinju Filipina tersebut tidak perlu repot-repot sanggupi keiinginan bodoh itu.

Menurut Fortune, kebanggaan Pacquiao sebagai legenda bahkan bisa langsung luntur jika menggelar duel dengan petarung sekelas McGregor.

Jika pertarungan tersebut akhirnya benar terwujud, Fortune juga menilai, itu tak lebihnya hanya membuat McGregor semakin kaya saja.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.