Musuh Bebuyutan Bocorkan Masa Depan Mike Tyson di Ajang Gulat AEW

By Fiqri Al Awe - Kamis, 27 Agustus 2020 | 16:52 WIB
Mike Tyson hampir terlibat keributan dengan Chris Jericho ketika tampil dalam ajang gulat hiburan AEW (All Elite Wrestling) di Jacksonville, Amerika Serikat, 27 Mei 2020.
YOUTUBE.COM/ALL ELITE WRESTLING
Mike Tyson hampir terlibat keributan dengan Chris Jericho ketika tampil dalam ajang gulat hiburan AEW (All Elite Wrestling) di Jacksonville, Amerika Serikat, 27 Mei 2020.

JUARA.NET - Musuh bebuyutan legenda tinju Mike Tyson di ajang gulat, Chris Jericho memberikan informasi baru seputar masa depan Si Leher Beton di ajang gulat AEW.

Sebelumnya Mike Tyson memang sudah menggoda para pencinta gulat pada akhir bulan Mei lalu.

Muncul dengan iring-iringan petarung sangar lain dan salah satunya Henry Cejudo, Mike Tyson langsung membuat onar di ajang orang itu.

Bertemu kembali dengan pegulat, Chris Jericho yang punya dendam denganya, tentu kedua monster itu langsung saling tantang.

Pada akhirnya Jericho langsung meminta Mike Tyson segera naik ke ring, yang sayang hingga kini duel syarat dendam tersebut belum sempat terjadi.

Baca Juga: Dillian Whyte Tewas Dijotos Ala Mike Tyson, Tyson Fury Ketiban Berkah Receh

Meski demikian, kini kabar terbaru Mike Tyson dengan ajang gulat AEW telah dibongkar oleh Jericho.

Dilansir Juara.net dari Sportskeeda, Jericho dalam podcast-nya menyibak fakta bahwa dirinya dan Mike Tyson masih terus menjalin komunikasi.

Jericho menyebut proses datangnya Mike Tyson ke AEW masih dalam tahap pemikiran dalam satu atau jalan lainnya.

"Iya, tentu kami masih berbicara dengan Mike," ungkap Jericho.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Sportskeeda.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.