Bak Ketagihan Menonjok Wajah Whyte, Kubu Povetkin Utamakan Duel Ulangan

By Fiqri Al Awe - Kamis, 27 Agustus 2020 | 20:15 WIB
Juara baru kelas berat WBC interim, Alexander Povetkin.
TWITTER @SKYSPORTSBOXING
Juara baru kelas berat WBC interim, Alexander Povetkin.

JUARA.NET - Petinju asal Rusia, Alexander Povetkin nampak masih belum puas dengan KO mengerikannya saat berjumpa Dillian Whyte beberapa waktu yang lalu.

Masuk dalam duel luar biasa, Povetkin secara mengejutkan mampu mengalahkan Whyte yang menyandang gelar interim kelas berat.

Yang lebih menarik, Povetkin menghancurkan Whyte dengan cara yang berkelas.

Lewat sebuah uppercut mematikan yang bahkan disebut-sebut sekelas milik Mike Tyson, Povetkin berhasil menunjukkan namanya kepada dunia.

Setelah melampaui Whyte, Povetkin praktis punya kesempatan nyempil di persaingan petinju sangar kelas berat sekelas Tyson Fury, Deontay Wilder dan Anthony Joshua.

Baca Juga: Dillian Whyte Di-KO Alexander Povetkin, Jalan Tyson Fury vs Anthony Joshua Kian Terbuka

Alih-alih memasang target ketiga nama besar tersebut, nampaknya Povetkin benar-benar ketagihan menghajar wajah Whyte.

Hal tersebut menyusul pernyataan Povetkin sendiri yang hanya akan fokus dengan duel ulangan melawan Whyte untuk saat ini.

"Untuk saat ini saya ada duel ulangan, saya tidak akan berpikir tentang siapa selanjutnya," ungkap Povetkin dilansir Juara.net dari RT.

"Apa yang saya pikirkan tentang Tyson Fury? Dia sangat kuat, petinju piawai, mungkin tidak lebih taktis dibanding Johsua, tapi saya tidak tahu kekurangannya," imbuhnya.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : RT.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X