Rossi Dirumorkan Bakal Umumkan Kepindahannya ke Tim Satelit Yamaha di Misano

By Imadudin Adam - Jumat, 28 Agustus 2020 | 17:15 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, saat melakoni sesi latihan bebas pertama MotoGP Austria di Red Bull Ring, Austria, 14 Agustus 2020.
YAMAHA MOTOR RACING SRL
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, saat melakoni sesi latihan bebas pertama MotoGP Austria di Red Bull Ring, Austria, 14 Agustus 2020.

JUARA.NET - Pembalap dari tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi memang saat ini sedang berada di penghujung kariernya.

Selain itu kondisinya yang sudah kurang kompetitif mendorongnya hengkang ke tim satelit Yamaha, Petronas SRT Yamaha.

Hal ini memang sudah digaungkan beberapa bulan lalu oleh Rossi sendiri tapi hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari Yamaha.

Baca Juga: Bak Ketagihan Menonjok Wajah Whyte, Kubu Povetkin Utamakan Duel Ulangan

Saat ini rumor kembali menguat di mana kesepakatan antara Rossi dan Petronas SRT sudah menemui titik terang di mana Rossi akan pindah tim pada 2021.

Bos Yamaha di MotoGP, Lin Jarvis mengatakan bahwa kesepakatan saat ini sedang diselesaikan antara Yamaha, Petronas, dan Rossi.

Baca Juga: Pernah Bikin Tangannya Cedera, Floyd Mayweather Jr Beri Rating Tinggi untuk Petinju Ini

Kemungkinan hal ini akan rampung dan Misano bakal jadi tempat yang tepat untuk mengonfirmasi kepindahan sang living legend.

Tentu jika Rossi jadi pindah ke tim satelit, ini akan jadi hal menarik dan prediksinya, Fabio Quartararo yang akan mengisi tempat Rossi di tim utama.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.