Jadi Anak Baru di Kelas Berat UFC, Jon Jones Dapat Peringatan Keras

By Agung Kurniawan - Jumat, 28 Agustus 2020 | 15:53 WIB
Petarung UFC kelas berat ringan, Jon Jones.
instagram.com/jonnybones
Petarung UFC kelas berat ringan, Jon Jones.

JUARA.net - Pemegang sabuk juara kelas berat UFC, Stipe Miocic, memberikan sebuah peringatan keras kepada Jon Jones yang akan menjalani debutnya di kelas tersebut.

Setelah menjadi penguasa di kelas berat ringan, Jon Jones mencoba peruntungannya dan menjalani petualangan barunya di kelas berat UFC.

Tak tanggung-tanggung, demi berlaga di kelas tersebut, Jon Jones sudah rela melucuti gelar juara kelas berat ringan yang sudah digenggamnya selama ini.

Kepindahan Jon Jones ke kelas berat turut mengundang perhatian dari Stipe Miocic yang merupakan penguasa di kelas tersebut untuk memberikan sebuah peringatan keras.

Baca Juga: GSP Berkomentar: UFC Tidak Menawari Saya Bertarung dengan Khabib

Dalam sebuah kesempatan, Stipe Miocic menegaskan bahwa kelas tarungnya bukanlah kelas tarung sembarang yang bisa dengan mudah ditaklukkan, tak terkecuali bagi Jon Jones.

Stipe Miocic mengingatkan Jon Jones kelas barunya ini mempunyai risiko yang lebih besar, di mana petarung bisa dengan mudahnya tumbang hanya dengan satu pukulan saja.

"Dengar, kami adalah orang-orang besar dengan sarung tangan kecil," kata Miocic, dilansir JUARA.net dari Dailymail.co.uk.

"Ini hanya butuh satu (pukulan) dan saya tidak peduli jika Anda (Jones) tidak bisa memukul dengan keras, saya bisa menyerang Anda, tidak peduli siapa Anda," sambungnya.

Baca Juga: Legenda UFC Bersyukur Pernah Dipukuli sampai Hampir Mati di Bali


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Dailymail.co.uk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.