Legenda UFC Tuding Conor McGregor Jadi Biang Gagalnya Melawan Khabib Nurmagomedov

By Agung Kurniawan - Jumat, 28 Agustus 2020 | 18:34 WIB
Khabib Nurmagomedov (kiri) berfoto bersama Georges St-Pierre (kanan).
TWITTER.COM/BARSTOOLSPORTS
Khabib Nurmagomedov (kiri) berfoto bersama Georges St-Pierre (kanan).

JUARA.net - Legenda UFC, Georges St-Pierre, menuding Conor McGregor telah menjadi penghalang dirinya untuk bisa bertukar pukulan dengan Khabib Nurmagomedov pada tahun 2018 lalu.

Georges St-Pierre yang sudah pensiun sejak tahun 2017 menjadi buah bibir menyusul wacana Presiden UFC, Dana White, yang mau mempertemukannya dengan Khabib Nurmagomedov.

Sejatinya, wacana untuk mempertandingkan Khabib Nurmagomedov dan Georges St-Pierre sudah beberapa kali digaungkan namun hingga kini wacana itu masih urung terwujud.

Kabar terkini menyebutkan bahwa Georges St-Pierre mengklaim sebenarnya dirinya bisa mewujudkan duel impian melawan Khabib Nurmagomedov tersebut pada tahun 2018 lalu.

Baca Juga: Jadi Anak Baru di Kelas Berat UFC, Jon Jones Dapat Peringatan Keras

"Dua tahun yang lalu sebelum saya pensiun kami mencoba untuk mewujudkan pertarungan (melawan Khabib) terjadi," kata pria yang akrab disapa GSP itu seperti dilansir JUARA.net dari The Sun.

Namun, keinginan pria asal Kanada itu terhalang oleh UFC yang akhirnya memilih untuk mempertemukan Khabib Nurmagomedov dengan Conor McGregor pada bulan Oktober 2018.

Duel yang bertajuk UFC 229 itu mampu menyedot banyak perhatian dari para penggemar karena Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor saling menujukkan rivalitas panas mereka.

"Kami telah mencoba segalanya, pihak Khabib Nurmagomedov dan pihak saya sama-sama tertarik untuk mewujudkan duel tersebut," tutur pria asal Kanada itu menambahkan.

Baca Juga: GSP Berkomentar: UFC Tidak Menawari Saya Bertarung dengan Khabib



Editor : Imadudin Adam
Sumber : The Sun

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X