Sebelum Pensiun dari UFC, Anderson Silva Ingin Hajar Conor McGregor

By Agung Kurniawan - Jumat, 28 Agustus 2020 | 21:31 WIB
Selebrasi Conor McGregor usai menang dalam waktu 40 detik lawan Donald Cerrone pada UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (19/1/2020).
twitter.com/ufc
Selebrasi Conor McGregor usai menang dalam waktu 40 detik lawan Donald Cerrone pada UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (19/1/2020).

JUARA.net - Legenda MMA, Anderson Silva, mengungkapkan keinginannya untuk bisa bertanding dan menghajar petarung ternama, Conor McGregor sebelum pensiun dari UFC.

Karier Anderson Silva pada ajang Ultimate Fighting Championship (UFC) akan segera menemui ujungnya tatkala dia akan berhadapan dengan Uriah Hall, Oktober 2020.

Menjalani debut sebagai petarung profesional pada tahun 1997 lalu, Anderson Silva sudah melakoni 45 pertarungan dengan rincian 34 menang 10 kali kalah dan 1 kali hasil imbang.

Meski sudah dijadwalkan akan bertemu Uriah Hall sebagai lawan terakhirnya pada ajang UFC, Anderson Silva masih mempunyai ambisi untuk menggelar laga impiannya.

Baca Juga: Legenda UFC Tuding Conor McGregor Jadi Biang Gagalnya Melawan Khabib Nurmagomedov

Satu petarung yang menjadi lawan impian Anderson Silva sebelum pensiun dari arena oktagon adalah Conor McGregor yang sebelumnya sudah menyatakan mundur pada bulan Juni lalu.

Sejatinya, petarung asal Brasil itu hampir bisa mewujudkan keinginannya untuk bertanding melawan Conor McGregor sebelum akhirnya UFC tidak merestui laga tersebut.

Dipilihnya Conor McGregor karena Anderson Silva merasa bahwa petarung berjuluk The Notorius itu merupakan salah satu atlet terbaik dalam olahraga yang dia geluti.

"Semua orang telah bertarung dengan Conor McGregor dan tidak menyadari bahwa dia adalah yang terbaik dalam olahraga ini," kata Anderson Silva, dilansir JUARA.net dari Sportbible.

Baca Juga: Jadi Anak Baru di Kelas Berat UFC, Jon Jones Dapat Peringatan Keras


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Sportbible


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.