UFC Fight Night 175 - Wasit Dibikin Meringis Ngeri Lihat Tendangan Super ke Kepala

By Dwi Widijatmiko - Minggu, 30 Agustus 2020 | 10:30 WIB
Wasit Mark Smith tampak meringis ngeri melihat tendangan Zack Cummings kepada Alessio Di Chiricho dalam UFC Fight Night 175, Minggu (30/8/2020).
TWITTER @ESPNMMA
Wasit Mark Smith tampak meringis ngeri melihat tendangan Zack Cummings kepada Alessio Di Chiricho dalam UFC Fight Night 175, Minggu (30/8/2020).

BOLASPORT.COM - Ekspresi wajah wasit Mark Smith menggambarkan betapa brutalnya sebuah pertarungan di UFC Fight Night 175 pada Minggu (29/8/2020) di UFC APEX, Las Vegas.

Mark Smith memimpin duel antara Zak Cummings kontra Alessio Di Chirico di kelas menengah dalam hajatan UFC Fight Night 175.

Laga antara Zak Cummings kontra Alessio Di Chirico awalnya berjalan "baik-baik saja".

Kedua petarung saling bertukar pukulan dengan Cummings unggul di ronde pertama dan Di Chirico lebih memimpin di ronde kedua.

Baca Juga: UFC Fight Night 175 - Bak Ular Piton, Petarung Tak Terkalahkan Belit Lawan Sampai Tidur

Namun, tepat saat bel akhir ronde ketiga berbunyi, Cummings melancarkan tendangan atas yang mendarat telak ke kepala Di Chirico.

Wajah Mark Smith tampak meringis melihat kejadian itu seolah dia sendiri merasa ngeri menyaksikan aksi Cummings.

Setelah menerima tendangan kepala itu, Di Chirico sampai terjatuh.

Berusaha berjalan ke pojoknya, dia sempoyongan sampai terjatuh lagi sebelum akhirnya berdiri sambil memegangi pagar oktagon.

Baca Juga: Jan Blachowicz Cuma Butuh 3 Ronde untuk Gantikan Tempat Petarung Terbaik UFC Jon Jones


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X