Manny Pacquiao, Errol Spence, Terence Crawford Minggir! Inilah Monster Baru Tinju Kelas Welter

By Fiqri Al Awe - Minggu, 30 Agustus 2020 | 18:15 WIB
Petinju legendaris, Manny Pacquiao.
twitter.com/mpacquiaonews
Petinju legendaris, Manny Pacquiao.

JUARA.NET - Petinju muda, Conor Benn, nampaknya punya nama jagoan yang menurutnya bakal jadi raja baru di kelas welter menggantikan nama Manny Pacquiao, Errol Spence, atau Terence Crawford.

Dalam dunia tinju, kelas welter menjadi salah satu kelas yang paling diminati.

Bagaimana tidak? Keperkasaan legenda tinju sekelas Floyd Mayweather dan Manny Pacquiao di masa lalu benar-benar menjadi magnet bagi para penggemar.

Kini kelas paling legendaris ini bahkan masih mempunyai petinju-petinju terbaik sekelas Errol Spence dan Terence Crawford.

Menariknya, calon bintang tinju kelas welter masa kini, Conor Benn, justru menunjuk satu nama yang ia yakini bakal menjadi saingannya menuju puncak.

Baca Juga: Akar Manny Pacquiao Tak Sudi Duel dengan Conor McGregor Dibongkar Sang Pelatih

Sosok tersebut tentu bukan salah satu dari Pacquiao, Spence, atau Crawford, melainkan figur monster yang bernama Vergil Ortiz.

"Petinju kelas welter yang berada di puncak saat saya juga berada di puncak ialah Vergil Ortiz," ungkap Benn dilansir Juara.net dari Talk Sport.

"Dia adalah monster. Saya yakin dia akan menguasai semuanya saat saya masuk ke dalam level dunia. Saya bahkan tidak kaget jika dia menghabisi Spence atau Crawford dalam waktu dua tahun ke depan," imbuhnya.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : talksports.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.