Jelang Hadapi Khabib Nurmagomedov, Justin Gaethje Dapat Kritikan Pedas dari Bocah Kecil

By Fiqri Al Awe - Senin, 31 Agustus 2020 | 15:20 WIB
Petarung UFC, Justin Gaethje.
TWITTER.COM/MMAFIGHTING
Petarung UFC, Justin Gaethje.

JUARA.NET - Di tengah-tengah persiapan menjelang pertemuannya dengan Khabib Nurmagomedov pada UFC 254 Oktober mendatang, Justin Gaethje justru berhadapan dengan kritikus kecil.

Setiap petarung tentu punya caranya sendiri dalam mengisi energi guna mempersiapkan sebuah duel.

Sebagian besar dari mereka sudah pasti mengisi sela-sela kesibukan dengan berkumpul dengan keluarga.

Hal tersebut yang juga dilakukan Justin Gaethje di sela-sela persiapan berjumpa sang juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov.

Bermain-main dengan keluarganya, Gaethje malah dihadiahi dengan kritikan pedas yang bahkan datang dari seorang bocah kecil.

Baca Juga: Laga Khabib Kontra Georges St-Pierre Terganjal Satu Masalah Serius ini

Momen dikritik habis-habisan tersebut diunggah Gaethje sendiri melalui akun media sosialnya.

Nampak anak perempuan kecil yang merupakan keponakan dari Gaethje, mulai mengeluarkan ocehannya sembari mengelilingi halaman belakang rumah.

Tentu si bocah tersebut bukan mengkritik soal cara bertarung Gaethje, melainkan mengkritik keadaan taman miliknya yang memang terasa cukup hampa.

Sebagai paman yang baik, petarung UFC berjulukan The Highlight ini dengan sangat sabar menanggapi segala komentar sang bocah yang sebenarnya juga tidak jelas mengoceh tentang apa.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Instagram


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.