Eks Petarung UFC Bocorkan yang Ia Rasakan Usai Latihan Bareng Khabib Nurmagomedov

By Fiqri Al Awe - Selasa, 1 September 2020 | 15:30 WIB
Juara bertahan UFC kelas ringan, Khabib Nurmagomedov.
https://www.instagram.com/khabib_nurmagomedov/?hl=id
Juara bertahan UFC kelas ringan, Khabib Nurmagomedov.

JUARA.NET - Satu tempat latihan dengan juara kelas ringan, Khabib Nurmagomedov, membuat mantan petarung UFC, Daniel Cormier menyadari sesuatu hal yang mengerikan.

Selain berlatih langsung di bawah bimbingan sang ayah, Abdulmanap Nurmagomedov, Khabib Nurmagomedov terhitung sebagai salah satu ujung tombak American Kickboxing Academy atau AKA.

Lewat gym yang dipimpin oleh Javier Mendez tersebut, Khabib nyatanya semakin bisa menyempurnakan teknik bergulatnya.

Tidak hanya bertemu pelatih sangar lainnya sekaliber Mendez, Khabib juga bisa belajar banyak dari dedengkot UFC dan salah satunya, Daniel Cormier.

Mengenal Cormier dari AKA, pada akhirnya Khabib bisa akrab hingga sering melakukan latihan bersama.

Baca Juga: Pelatih Khabib Nurmagomedov Berharap Eks Monster Kelas Berat UFC Tetap Jauhi Oktagon

Sering jalani latihan bersama dengan Khabib, menariknya Cormier punya pendapat sendiri tentang petarung berjulukan Si Elang itu.

Petarung yang baru saja memutuskan pensiun dari UFC ini, menjadi menyadari mengapa Khabib bisa jadi sosok yang sulit dikalahkan.

Cormier juga baru-baru ini juga menyadari fakta bahwa memang tidak ada petarung di kelas ringan yang punya kekuatan seperti Khabib.

"Dia hanya monster sobat. Anda dapat merasakannya, saya merasakannya, saat saya menggenggam pria yang bertarung di kelas 71 kg dan saya seperti, 'Sobat, dia sangat kuat,' Ini gila," ungkap Cormier dilansir Juara.net dari The Body Lock.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : thebodylockmma.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.