Tak Kunjung Sukses di Gulat Pro, Petarung Cantik Minta Tantangan di MMA

By Dwi Widijatmiko - Selasa, 1 September 2020 | 15:15 WIB
Pegulat pro, Taynara Conti.
INSTAGRAM @TAYCONTI
Pegulat pro, Taynara Conti.

JUARA.NET - Dengan latar belakang sebagai atlet judo yang pernah hampir tampil di Olimpiade 2016, Taynara Conti mungkin merasa berkarier di MMA bakal lebih pas buat dirinya.

Petarung cantik, Taynara Conti, dikenal sebagai bintang gulat profesional.

Taynara Conti sempat berlaga di bawah bendera WWE dengan bermain di divisi rookie organisasi gulat pro paling populer itu, NXT.

Akan tetapi, Taynara Conti tak kunjung mendapatkan kontrak untuk mentas di dua kelas utama WWE, yaitu Raw atau SmackDown.

Baca Juga: Mike Tyson Jelang Comeback, Digembleng Pelatih MMA Hingga Legenda WWE

Pada 17 April lalu, Conti akhirnya dilepas oleh WWE menyusul keputusan untuk memangkas roster pegulat di tengah pandemi COVID-19.

Masih berusia 25 tahun, Conti langsung direkrut oleh organisasi saingan WWE, AEW.

Dia belum lama ini bergabung dengan tim The Dark Order bersama pegulat lain seperti Evil Uno, Stu Grayson, Colt Cabana, dan Anna Jay.

Tak kunjung membuat gebrakan di dunia gulat pro, Taynara Conti malah melepas tantangan ke dunia MMA atau bela diri campuran.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Twitter, WWE


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.