Jadi Mainan Manny Pacquiao, Keith Thurman Ungkap Akar Dirinya Keok

By Fiqri Al Awe - Selasa, 1 September 2020 | 17:30 WIB
Momen Manny Pacquiao (kanan) saat menghajar Keith Thurman (kiri).
twitter.com/madbuldog
Momen Manny Pacquiao (kanan) saat menghajar Keith Thurman (kiri).

JUARA.NET - Lebih dari satu tahun duelnya dengan Manny Pacquiao terjadi, Keith Thurman menceritakan hal yang membuat dirinya keok tak berdaya.

Kekalahannya atas Pacquiao memang jadi salah satu momen yang bakal selalu diingat-ingat oleh Thurman.

Bagaimana tidak, bukan hanya kehilangan gelar WBA Super-nya saja, Thurman juga naik ke ring tinju seperti bukan petarung saja.

Praktis dalam total 12 ronde yang dijalani, Pacquiao memang terus menerus menghujani Thurman dengan pukulan-pukulan maut.

Terlebih lagi itu menjadi satu-satunya kekalahan yang diperoleh Thurman selama kurang lebih 12 tahun mempertaruhkan nyawanya di atas ring tinju.

Baca Juga: Manny Pacquiao, Errol Spence, Terence Crawford Minggir! Inilah Monster Baru Tinju Kelas Welter

Kini setelah lebih dari setahun duel tersebut berlalu, petinju asal Amerika Serikat ini akhirnya membeberkan apa yang terjadi dalam duel itu.

Dilansir Juara.net dari Essentially Sports, Thurman bercerita pengalaman dihancurkan oleh Pacquiao dalam podcast milik Brian Custer yang diunggah pada pertengahan Agustus kemarin.

Meski masih merasa jika cederanya yang membuat ia keok, Thurman tidak menampik jika ada sesuatu hal yang lebih besar lagi yang membuat dirinya tak berdaya.

Dan hal tersebut adalah mental mengerikan Pacquiao, yang seolah membuatnya tidak bisa bergerak dengan bebas.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : essentiallysports.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X