UFC dan Bellator Sama-sama Buka Pintu buat Brock Lesnar

By Dwi Widijatmiko - Rabu, 2 September 2020 | 08:00 WIB
Brock Lesnar waktu berlaga di UFC.
TWITTER
Brock Lesnar waktu berlaga di UFC.

JUARA.NET - Kabar Brock Lesnar sekarang berstatus free agent direspons dengan spekulasi sang raksasa akan kembali ke arena MMA.

Brock Lesnar lebih dikenal sebagai salah satu pegulat terbaik di WWE dengan tercatat 5 kali menjadi juara WWE Championship.

Akan tetapi, di masa lalu Brock Lesnar juga pernah manggung di MMA dengan sekali menjadi juara kelas berat UFC pada tahun 2008.

Awal pekan ini kontrak Lesnar di WWE dikabarkan sudah habis dan belum ada kesepakatan baru di antara kedua belah pihak.

Baca Juga: Inilah Satu-satunya Duel Impian Bos UFC yang Tidak Pernah Terwujud

Alhasil, status Lesnar saat ini free agent dan kondisi tersebut memunculkan banyak spekulasi soal di mana petarung berjulukan The Beast ini akan melanjutkan kariernya.

Sebagai dua organisasi promosi MMA paling elite, UFC dan Bellator ternyata tidak menutup pintu buat kembalinya Lesnar kendati dia sudah berusia 43 tahun.

Kepada TMZ pada Selasa (1/9/2020), Bos UFC, Dana White, menyatakan akan mengupayakan pertarungan terwujud apabila Lesnar serius ingin melawan Jon Jones.

Lesnar dan Jon Jones, petarung yang baru saja menanggalkan sabuk juara kelas berat ringan UFC, dikenal berkawan cukup baik.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : TMZ, MMAjunkie.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.