VIDEO - Hujani Lawan dengan Pukulan Brutal, William Knight Bawa Mimpi Buruk ke UFC

By Fiqri Al Awe - Rabu, 2 September 2020 | 16:15 WIB
William Knight (berdiri) sesuai mengalahkan Cody Brundage pada Dana White's Contender Series 31 (1/9/2020) dan berhak mendapat kontrak dari UFC.
twitter.com/UFC_AUSNZ
William Knight (berdiri) sesuai mengalahkan Cody Brundage pada Dana White's Contender Series 31 (1/9/2020) dan berhak mendapat kontrak dari UFC.

JUARA.NET - Ajang pencarian petarung UFC, Dana White's Contender Series 31, Selasa (1/9/2020), sempat sajikan duel brutal saat William Knight menghabisi lawannya Cody Brundage.

Terus melakukan pencarian bakat-bakat para petarung sangar lainnya, DWCS minggu ini memasuki seri ke 31 mereka.

Total terdapat lima duel dan 10 petarung saling bersimbang darah untuk memperebutkan kontrak dengan UFC.

Dan salah satu duel yang sangat memikat mata ialah duel William Knight melawan Cody Brundage.

Punya tubuh bak monster, tentu bukan perkara sulit bagi Knight untuk mendominasi lawannya.

Baca Juga: VIDEO KO Pertama Georges St-Pierre di UFC! Brutal dan Mengerikan

Setelah tertekan pada awal-awal ronde pertama, akhirnya petarung berjulukan 'Knightmare' ini sungguh menghadirkan mimpi buruk Brundage.

Rangkulan maut Knight yang berujung sikutan tepat ke kepala, membuat Brundage akhirnya menurunkan pertahannya dan hanya bisa pasrah.

Walhasil Knight yang punya posisi sangat menguntungkan langsung menghujani kepala Brundage dengan pukulan-pukulan yang brutal.

Melihat Brundage yang sudah tidak memberikan perlawanan lagi, akhirnya wasit kondang UFC yang memimpin duel, Herb Dean langsung melakukan dive dan menyudahi duel pada ronde pertama.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Instagram, MMAjunkie.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.