Peringatan Keras Predator UFC kepada Jon Jones Si Tukang Tikung

By Fiqri Al Awe - Rabu, 2 September 2020 | 17:15 WIB
Petarung UFC berjulukan Predator, Francis Ngannou.
TWITTER.COM/UFCNEWS
Petarung UFC berjulukan Predator, Francis Ngannou.

JUARA.NET - Kelas berat UFC, saat ini nampaknya tengah jadi medan pertempuran tiga monster yakni, Stipe Miocic, Francis Ngannou dan Jon Jones.

Naik kelasnya sang petarung terbaik, Jon Jones nampaknya benar-benar membuat kelas berat semakin runyam.

Setelah di awal kenaikannya hanya ingin fokus pada persiapannya saja, kini Jones sudah tunggang-langgang mencari-cari kesempatan untuk berduel.

Bukan kacang-kacangan, pilihan Jones malah jatuh kepada pemegang sabuk gelar juara kelas berat UFC, Stipe Miocic langsung.

Alasannya sederhana, Jones menilai Miocic tidak berani menjalani duel melawan penantang nomor satunya saat ini, Francis Ngannou.

Baca Juga: Daniel Cormier Ungkap Alasan Kenapa Stipe Miocic Jadi Rival Terbesarnya

Tentu usaha Jones yang mencoba menikung kesempatan berduel dengan Miocic ini memicu komentar dari Francis Ngannou sendiri.

Ngannou memberikan sindirannya kepada Jones dan meminta sang petarung terbaik UFC tersebut duduk dengan tenang dan menunggu giliran.

"Saya sudah bilang pada ada untuk duduk dan menunggu giliran anda kan Jonny?" utas Ngannou dilansir Juara.net dari Essentially Sports.

"Stipe tidak bisa menghindari saya terlalu lama lagi," pungkas Ngannou,


Editor : Imadudin Adam
Sumber : essentiallysports.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X