Jadi Anak Baru di Kelas Berat, Francis Ngannou Minta Jon Jones Duduk Manis Dulu

By Agung Kurniawan - Jumat, 4 September 2020 | 15:15 WIB
Petarung UFC kelas berat ringan, Jon Jones.
instagram.com/jonnybones
Petarung UFC kelas berat ringan, Jon Jones.

JUARA.net - Francis Ngannou meminta agar Jon Jones duduk manis dulu dengan sedikit lebih sabar untuk bisa memenuhi keinginannya berduel dan merebutkan gelar juara kelas berat.

Perlahan namun pasti, Jon Jones kian mantap untuk memulai petualangan barunya di kelas berat UFC setelah sebelumnya dia menjadi raja di kelas berat ringan.

Dengan statusnya sebagai salah satu petarung terbaik, Jon Jones dengan percaya diri ingin segera mendapatkan kesempatan untuk merebutkan sabuk juara di kelas barunya tersebut.

Jon Jones berharap agar UFC melalui sang presiden, Dana White segera memberinya kesempatan untuk bertarung melawan Stipe Miocic yang saat ini menyandang sabuk juara kelas berat.

Baca Juga: Jon Jones Bakal Bunuh Diri kalau Berani Tantang Stipe Miocic

Tentu sebagai anak baru di kelas berat, petarung berjuluk Bones itu tidak bisa serta merta langsung mendapatkan kesempatan untuk bertukar pukulan melawan Stipe Miocic.

Setidaknya hal itulah yang diungkapkan oleh Francis Ngannou belum lama ini melalui media sosial pribadinya dengan meminta Jon Jones untuk sedikit lebih sabar lagi.

Bagi Francis Ngannou sebagai calon penantang, Stipe Miocic sudah tidak bisa menghindar darinya lagi usai kemenangannya atas Daniel Cormier dalam sebuah laga trilogi bulan Agustus lalu.

"Saya rasa, saya telah meminta Anda untuk duduk dan menunggu tiba giliran Anda Jonny? Stipe tidak bisa lagi menghindari saya," kata Francis Ngannou, dilansir JUARA.net dari Bloody Elbow.

Baca Juga: Dipastikan Bakal Lawan Tony Ferguson, Poirier Langsung Gas Latihan


Editor : Imadudin Adam
Sumber : bloodyelbow.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X