Dinyatakan Positif Covid-19, The Rock dan Keluarganya Hadapi Tantangan Sulit

By Agung Kurniawan - Jumat, 4 September 2020 | 16:14 WIB
Dwayne Johnson atau The Rock (kiri) bersama putrinya, Simone Johnson, yang kini bergabung dengan ajang gulat hiburan WWE.
TWITTER.COM/FAMILYHEALTHTOD
Dwayne Johnson atau The Rock (kiri) bersama putrinya, Simone Johnson, yang kini bergabung dengan ajang gulat hiburan WWE.

JUARA.net - Aktor sekaligus mantan pegulat, Dwayne Johnson alias The Rock beserta keluarganya tengah menghadapi tantangan dan situasi sulit usai dinyatakan terinfeksi virus corona atau Covid-19.

Kabar mengejutkan datang dari The Rock yang menyatakan dirinya, istri berserta kedua anaknya yang masih berusia empat dan dua tahun dinyataakn positif Covid-19.

Dalam pengakuannya, The Rock dinyatakan positif terinfeksi virus ini pada akhir bulan Agustus kemarin melalui salah sahabat dekat keluarganya.

Melalui akun media sosial instagram miliknya, The Rock secara terbuka mengungkapkan kondisi keluarganya yang sedang berada dalam situasi serta tantangan sulit ini.


Baca Juga: Jon Jones Bakal Bunuh Diri kalau Berani Tantang Stipe Miocic

"Saya ingin memberikan kabar terbaru tentang apa yang telah saya alami selama dua setengah hingga tiga minggu terakhir, saya dan istri serta dua anak saya dinyatakan positif Covid-19," kata The Rock.

"Saya dapat memberitahu Anda bahwa ini adalah salah satu hal paling menantang dan sulit yang pernah kami alami sebagai sebuah keluarga," tuturnya menambahkan.

Lebih lanjut, pria berusia 48 tahun itu merasa bahwa terinfeksi Covid-19 lebih berat daripada saat dia mengalami cedera saat syuting atau menjalani pertandingan gulat WWE.

"Positif Covid-19 jauh berbeda dari cedera parah, diusir, atau bahkan bangkrut yang mana pernah saya alami beberapa kali," kata The Rock menjelaskan.

Baca Juga: Dipastikan Bakal Lawan Tony Ferguson, Poirier Langsung Gas Latihan



Editor : Imadudin Adam
Sumber : bjpenn.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X