VIDEO - Bos UFC Tak Kuasa Hentikan Petarung Rusia Tampar Lawannya

By Fiqri Al Awe - Sabtu, 5 September 2020 | 18:15 WIB
Petarung Rusia, Zelim Imadaev (kiri) dan lawannya Michel Pereira (kanan) tengah dipisahkan oleh Dana White pada sesi face-off UFC Fight Night 176 (4/9/2020).
instagram.com/ufc
Petarung Rusia, Zelim Imadaev (kiri) dan lawannya Michel Pereira (kanan) tengah dipisahkan oleh Dana White pada sesi face-off UFC Fight Night 176 (4/9/2020).

JUARA.NET - Sesi face-off UFC Fight Night 176, Jumat (4/9/2020) waktu setempat, hampir ricuh saat petarung Rusia, Zelim Imadaev menghadap lawannya, Michel Pereira.

Seperti seri-seri pada umumnya, UFC Fight Night 176 yang rencananya bakal digelar besok Minggu (6/9/2020) pagi WIB, dimulai dengan sesi timbang badan dan face-off.

Jadi kesempatan bertemu untuk pertama kalinya jelang berduel, sesi timbang badan dan face-off memang kerap dijadikan tempat perang dingin bagi setiap petarung.

Dan hal itu nampaknya juga terbesit dipikiran Michel Pereira dan Zelim Imadaev.

Siapa sangka saat kedua petarung ini dihadapkan, hal brutal langsung terjadi.

Baca Juga: Siapa Bilang Pukulan McGregor Mematikan? Coba Lihat Video ini

Prosesi face-off sebenarnya tidak menunjukkan gejala-gejala ricuh pada awalnya.

Baik Pereira dan Imadaev keduanya cukup tenang ketika menjabat tangan bos UFC, Dana White yang bertindak sebagai penengah.

Namun sesaat setelah saling mendekatkan wajah, gestur provokatif mulai dilakukan oleh Pereira yang semakin mendekatkan wajahnya ke wajah Imadaev.

Imadaev yang terasa terganggu akhirnya langsung memberikan tamparan ke wajah Perira.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.