Zabit Magomedsharipov Yakin Kawinkan Gelar UFC dengan Gelar Milik Khabib Nurmagomedov

By Fiqri Al Awe - Sabtu, 5 September 2020 | 19:45 WIB
Petarung UFC dari kelas bulu, Zabit Magomedsharipov.
instagram.com/zabit_magomedsharipov
Petarung UFC dari kelas bulu, Zabit Magomedsharipov.

JUARA.NET - Bakal satu panggung dengan rekan satu daerahnya, Khabib Nurmagomedov pada UFC 254 Oktober mendatang, Zabit Magomedsharipov punya misi khusus.

Tidak hanya tampil sendirian mempertahankan gelar juaranya, Khabib memang rencananya bakal bertarung bersama rekan-rekannya pada UFC 254.

Hingga saat ini, yang sudah pasti masuk jadwal bakal bertarung bersama Khabib ialah petarung dari kelas bulu, Zabit Magomedsharipov.

Dalam pertarungan yang bakal digelar di Pulau Yas, Abu Dhabi ini, Zabit rencananya bakal hadapi salah satu penantang terbaik di kelas bulu, Yair Rodriguez.

Dan tentunya memenangkan duel melawan Rodriguez akan menjadi modal yang berharga untuk bertemu dan merebut gelar kelas bulu dari tangan Alexander Volkanovski.

Baca Juga: Kelas Bulu UFC Kian Brutal, Alexander Volkanovski Sampaikan Titahnya

Hari-H duelnya dengan Rodriguez semakin mepet, kini nampaknya angin kepercayaan diri tengah berhembus kencang di kubu Zabit.

Beberapa kali menilai Rodriguez takut bertemu dengannya karena masalah penangguhan jadwal duel, kini Zabit mengikrarkan janjinya.

Janji tersebut diikrarkan Zabit kepada petarung ajang Bellator MMA, Patricio Freire yang sebelumnya secara berani menantang para petarung UFC untuk berduel melawan petarung terbaik dari ajangnya.

Dalam janjinya, Zabit berucap bahwa ia akan segera membawa pulang gelar kelas bulu UFC ke Dagestan bersama dengan gelar kelas ringan yang bakal dibawa pulang oleh Khabib.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Twitter,RT.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

--
Close Ads X