Menang dengan Cara Apik, Petarung Ini Ingin Sikat Jorge Masvidal

By Agung Kurniawan - Senin, 7 September 2020 | 14:40 WIB
Petarung kelas welter UFC, Michel Pereira.
INSTAGRAM/UFC_BRAZIL
Petarung kelas welter UFC, Michel Pereira.

JUARA.net - Michel Pereira merasa percaya diri usai merebut kemenangan dalam event UFC Fight Night 176 dengan bertekad akan menghabisi dan merampas sabuk juara BMF milik Jorge Masvidal.

Michel Pereira tengah menjadi buah bibir usai menyelesaikan pertarungannya di kelas welter dengan melawan Zelim Imadaev dalam UFC Fight Night 176 yang berlangsung pada Minggu (6/9/2020).

Dalam pertandingan yang berlangsung di UFC APEX, Laas Vegas, Amerika Serika tersebut, Michel Pereira mengesankan dan cukup menghibur saat berupaya mengalahkan Zelim Imadaev.

Klimakas penampilan Michel Pereira terjadi pada ronde ketiga melalui setting bantingan fantastis dia membuat tenaga lawannya habis, sebelum akhirnya melakukan cekikan.

Baca Juga: Menang Brutal, Ovince Saint Preux Rampas Rekor Milik Petarung Terbaik UFC

Melihat Zelim Imadaev yang sudah tak berdaya, wasit pun lantas menghentikan laga dan memberikan kemenangan untuk petarung berkebangsaan Brasil tersebut.

Selepas memenangi laga tersebut, Michel Pereira ingin mendapatkan tantangan yang lebih berat lagi dengan melawan Jorge Masvidal untuk merebutkan sabuk juara BMF UFC.

"Dana White, Sean Shelby, saya ingin sabuk juara BMF, Jorge Masvidal hati-hati karena Anda akan menjadi yang berikutnya," kata Michel Pereira, dilansir JUARA.net dari Bloodyelbow.

Petarung berusia 27 tahun itu meminta kepada presiden UFC, Dana White untuk segera mengabulkan harapannya tersebut lantaran dia benar-benar ingin melawan Jorge Masvidal.

Baca Juga: Bakal Pindah ke Kelas Berat, Jon Jones Disambut Oleh Petarung ini


Editor : Imadudin Adam
Sumber : bloodyelbow.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.